NUR HIDAYAH SE, M.M

  • Unit Kerja
    EKONOMI MANAJEMEN
  • Status
    DOSEN TETAP

Bidang Ilmu
ILMU EKONOMI,
  • Penelitian
    44
  • Publikasi
    4
  • Pengabdian Masyarakat
    32
  • Penghargaan
    0
  • Kegiatan
    0
  • Penunjang
    41
Riwayat Pendidikan
  • SARJANA, PROGRAM STUDI : EKONOMI, MANAJEMEN UNIVERSITAS SEBELAS MARET Pada 19-10-1991
  • MAGISTER, PROGRAM STUDI : ADMINISTRASI PEMERINTAHAN UMUM, ADMINISTRASI NEGARA SEKALAH TINGGI ILMU EKONOMI IPWI Pada 21-07-1997

Penelitian Yang Diminati

 

Penelitian

  • Judul : Pengujian Instrumen Pengukuran Manajemen Mutu Usaha Jamu Gendong (MMJG): Studi pada Komunitas Jamu Gendong Jabodetabek
    -

    Tahun : 2015,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 12. Economic Framework,
    TSE : 12.01. Macroeconomics isues
  • Judul : PENGARUH DIFFERENTIATION, SATISFICATION DAN WUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH MARKETING PADA MAHASISWA DI PERGURUAN TINGGI SWASTA JAKARTA BARAT
    -

    Tahun : 2014,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 12. Economic Framework,
    TSE : 12.09. Human resource management
  • Judul : PENGARUH MOTIVASI, NORMA SUBYEKTIF DAN EFIKASI DIRI TERHADAP NIAT MELAKUKAN PENJUALAN PADA TENAGA PENJUAL DI BEBERAPA MALL JAKARTA
    -

    Tahun : 2013,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 12. Economic Framework,
    TSE : 12.09. Human resource management
  • Judul : PENGARUH BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTIONS PADA PRODUK SAMSUNG DI JAKARTA SELATAN
    PENGARUH BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTIONS PADA PRODUK SAMSUNG DI JAKARTA SELATAN

    Tahun : 2012,
    Kategori : 1. Natural Sciences,
    Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
    Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
    TSE : 10.01. Computer software and services
  • Judul : FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN PRODUK KOSMETIK PADA KARYAWATI MUSLIMAH UNIVERSITAS TARUMANAGARA
    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN PRODUK KOSMETIK PADA KARYAWATI MUSLIMAH UNIVERSITAS TARUMANAGARA

    Tahun : 2012,
    Kategori : 1. Natural Sciences,
    Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
    Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
    TSE : 10.01. Computer software and services