KENI S.E., M.M., Dr.

  • Unit Kerja
    S2 MANAJEMEN
  • Status
    DOSEN TETAP

Bidang Ilmu
Pemasaran, Perilaku Konsumen,
  • Penelitian
    15
  • Publikasi
    49
  • Pengabdian Masyarakat
    28
  • Penghargaan
    2
  • Kegiatan
    0
Riwayat Pendidikan
  • SARJANA, PROGRAM STUDI : EKONOMI, MANAJEMEN UNIVERSITAS TARUMANAGARA Pada 21-04-1999
  • MAGISTER, PROGRAM STUDI : MAGISTER MANAJEMEN , EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA Pada 22-12-2000
  • DOKTOR, PROGRAM STUDI : EKONOMI, PENTADBIRAN PERNIAGAAN UNIVERSITI SAINS MALAYSIA Pada 25-04-2015

Penelitian Yang Diminati

Marketing, Consumer Behavior,
 

Penelitian

  • Judul : Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use untuk Memprediksi Repurchase Intention pada Industri E-Commerce di Indonesia
    Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use untuk Memprediksi Repurchase Intention pada Industri E-Commerce di Indonesia

    Tahun : 2018,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : Pengaruh Kualitas Jasa dan Reputasi Korporasi Terhadap Loyalitas Wisatawan pada Industri Perhotelan di Indonesia
    Pengaruh Kualitas Jasa dan Reputasi Korporasi Terhadap Loyalitas Wisatawan pada Industri Perhotelan di Indonesia

    Tahun : 2018,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : Penerapan Investment Model untuk Meningkatkan Komitmen Pelanggan pada Perhotelan di Jakarta
    The Implementation of Investment Model to Increase Hotel Customers Commitment in Jakarta

    Tahun : 2016,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 11. Commercial Services,
    TSE : 11.05. Tourism
  • Judul : Profil Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara Tahun Akademik 2015/2016: Analisis Deskriptif
    The Student Profile Faculty of Economics Tarumanagara University Academic Year 2015/2016: Descriptive Analysis

    Tahun : 2016,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : Peran Self-Congruence dan Brand Logo Benefit terhadap Komitmen pada Pendidikan Tinggi
    The Role of Self-Congruence and Brand Logo Benefit on Commitment in Higher Education

    Tahun : 2015,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : Factor yang Mempengaruhi Kesetiaan Nasabah pada Industri Perbankan di Indonesia: Penerapan Investment Model
    Factors Influencing Customer Loyalty in the Indonesian Banking Industry: An Application of the Investment Model

    Tahun : 2014,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : FACTORS INFLUENCING CUSTOMER LOYALTY IN INDONESIA BANKING INDUSTRY: THE APPLICATION OF INVESTMENT MODEL
    -

    Tahun : 2014,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 12. Economic Framework,
    TSE : 12.02. Microeconomics isues
  • Judul : PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI YANG DIPERSEPSIKAN, DIFERENSIASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORL OF MOUTH MARKETING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA
    -

    Tahun : 2014,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 12. Economic Framework,
    TSE : 12.02. Microeconomics isues
  • Judul : Pengaruh Kepercayaan, Nilai yang Dipersepsikan, Diferensiasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Word of Mouth Marketing pada Mahasiswa Universitas Tarumanagara di Jakarta
    The Influence of Trust, Perceived Value, Differentiation and Service Quality on Word of Mouth Marketing on Tarumanagara University Students in Jakarta

    Tahun : 2014,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : Pengaruh Umur Perusahaan, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Leverage Terhadap Pengungkapan Tanggungjawab Sosial Perusahaan
    Effect of Company Age, Profitability, Company Size and Leverage on Disclosure of Corporate Social Responsibility

    Tahun : 2013,
    Kategori : ,
    Bidang : ,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Pelaporan Wajib Pajak Dosen Tetap Universitas Tarumanagara di Jakarta
    Factors Affecting Compliance Reporting of Tarumanagara University Permanent Taxpayer in Jakarta

    Tahun : 2012,
    Kategori : ,
    Bidang : ,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : Pengaruh Kepemilikan Institusional, Pertumbuhan Perusahaan, Struktur Aktiva, Ukuran Perusahaan, Earning Volatility dan Kebijakan Deviden Terhadap Kebijakan Hutang Perusahaan
    The Influence of Institutional Ownership, Corporate Growth, Asset Structure, Company Size, Earning Volatility, and Dividend Policy Against The Debt Policy s Companies

    Tahun : 2012,
    Kategori : ,
    Bidang : ,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : Pengujian Hipotesis Conditional Beta Convergence di Indonesia
    Testing the Hypothesis of Conditional Beta Convergence in Indonesia

    Tahun : 2012,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 12. Economic Framework,
    TSE : 12.08. Economic development and environment
  • Judul : Analisis Disparitas Pertumbuhan Ekonomi Regional di Indonesia Tahun 2005 - 2009
    Regional Economy Growth Disparity Analysis in Indonesia from 2005 to 2009

    Tahun : 2011,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 12. Economic Framework,
    TSE : 12.08. Economic development and environment
  • Judul : Relevansi Kurikulum Program D.III Manajemen Perpajakan dengan Kebutuhan di Dunia Kerja
    Relevansi Kurikulum Program D.III Manajemen Perpajakan dengan Kebutuhan di Dunia Kerja

    Tahun : 2001,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : ,
    TSE :