MIHARNI TJOKROSAPUTRO S.E., M.M., Dr.

  • Unit Kerja
    EKONOMI MANAJEMEN
  • Status
    DOSEN TETAP

Bidang Ilmu
Manajemen Pemasaran,
  • Penelitian
    17
  • Publikasi
    7
  • Pengabdian Masyarakat
    11
  • Penghargaan
    0
  • Kegiatan
    0
  • Penunjang
    17
Riwayat Pendidikan
  • SARJANA, PROGRAM STUDI : EKONOMI, MANAJEMEN UNIVERSITAS KRISTEN SATYA WACANA YO Pada 13-09-1991
  • MAGISTER, PROGRAM STUDI : EKONOMI, MANAJEMEN UNIVERSITAS TARUMANAGARA Pada 12-10-1995
  • DOKTOR, PROGRAM STUDI : EKONOMI, MANAJEMEN UNIVERSITAS INDONESIA Pada 17-07-2014

Penelitian Yang Diminati

Manajemen, Marketing,
 

Penelitian

  • Judul : PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN Studi pada 5 Perusahaan Produk Konsumen di Indonesia
    -

    Tahun : 2013,
    Kategori : ,
    Bidang : ,
    Kategori TSE : 12. Economic Framework,
    TSE : 12.02. Microeconomics isues