
- :::: Dosen Universitas Tarumanagara ::::
Beranda
Website UNTAR

ANNY VALENTINA S.Sn., M.Ds.
- Unit Kerja
DESAIN KOM.VIS - Status
DOSEN TETAP
Bidang Ilmu
-
Penelitian10
-
Publikasi6
-
Pengabdian Masyarakat10
-
Penghargaan1
-
Kegiatan0
Riwayat Pendidikan
- SARJANA, PROGRAM STUDI : DESAIN KOMUNIKASI VISUAL, DESAIN UNIVERSITAS TARUMANAGARA Pada 19-02-2001
- MAGISTER, PROGRAM STUDI : DESAIN, DESAIN UNIVERSITAS TRISAKTI Pada 09-10-2010
Penelitian Yang Diminati
Branding, Strategies , Chinese studies - Cultural - Wayang Potehi, Media and Communication, New and Digital Media,Penelitian
-
Judul : Identifikasi Konten Media Untuk Untuk Pengembangan Wayang Potehi (Penelitian Lanjutan)
Tahun : 2019,
Media Content Identification for Wayang Potehi Development (Advanced research)
Kategori : ,
Bidang : ,
Kategori TSE : 21. Advancement of Social Sciences and Humanities,
TSE : 21.02. Humanities -
Judul : Identifikasi Potensi Wisata untuk Penyusunan Tourism Destination Branding di Desa Giritengah, Borobudur
Tahun : 2018,
Identifikasi Potensi Wisata untuk Penyusunan Tourism Destination Branding di Desa Giritengah, Borobudur
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
TSE : 16.01. Community services -
Judul : Efektifitas brand karakter pada sebuah wahana permainan ( Studi kasus : Dunia Fantasi )
Tahun : 2017,
Efektifitas brand karakter pada sebuah wahana permainan ( Studi kasus : Dunia Fantasi )
Kategori : ,
Bidang : ,
Kategori TSE : ,
TSE : -
Judul : WISATA KOPI SEBAGAI SARANA PROMOSI MENGENAL KOPI INDONESIA
Tahun : 2017,
COFFEE TOUR AS A PROMOTIONAL TOOL TO INTRODUCE INDONESIAN COFFEE
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
Kategori TSE : 11. Commercial Services,
TSE : 11.05. Tourism -
Judul : Infografis Dinamis Sebagai Pengganti Peta Konvensional Wahana Dunia Fantasi dan Pengaruhnya pada Konsumen
Tahun : 2017,
Infografis Dinamis Sebagai Pengganti Peta Konvensional Wahana Dunia Fantasi dan Pengaruhnya pada Konsumen
Kategori : ,
Bidang : ,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.03. Communication services -
Judul : UPAYA BRANDING YANG DILAKUKAN HUMAS PADA PERGURUAN TINGGI SWASTA
Tahun : 2016,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.05. Studies in Human Society,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.03. Communication services -
Judul : Branding yang Dilakukan Humas pada Perguruan Tinggi Swasta
Tahun : 2016,
Branding yang Dilakukan Humas pada Perguruan Tinggi Swasta
Kategori : ,
Bidang : ,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.03. Communication services -
Judul : Penggunaan Media Pembelajaran Visual Pada Mata Kuliah Estetika
Tahun : 2015,
Penggunaan Media Pembelajaran Visual Pada Mata Kuliah Estetika
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.01. Education,
Kategori TSE : 15. Education and Training,
TSE : 15.08. Teaching -
Judul : Penggunaan Media Pembelajaran Visual Pada Mata Kuliah Estetika
Tahun : 2014,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.01. Education,
Kategori TSE : 15. Education and Training,
TSE : 15.06. Computer base teaching and learning -
Judul : Penggunaan Media Pembelajaran Visual Pada Mata Kuliah Estetika
Tahun : 2013,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.09. Other Social Sciences,
Kategori TSE : 15. Education and Training,
TSE : 15.08. Teaching