ANNY VALENTINA S.Sn., M.Ds.

  • Unit Kerja
    DESAIN KOM.VIS
  • Status
    DOSEN TETAP

Bidang Ilmu

  • Penelitian
    41
  • Publikasi
    6
  • Pengabdian Masyarakat
    21
  • Penghargaan
    1
  • Kegiatan
    0
  • Penunjang
    4
Riwayat Pendidikan
  • SARJANA, PROGRAM STUDI : DESAIN KOMUNIKASI VISUAL, DESAIN KOMUNIKASI VISUAL UNIVERSITAS TARUMANAGARA Pada 19-04-2001
  • MAGISTER, PROGRAM STUDI : DESAIN INTERIOR, DESAIN INTERIOR UNIVERSITAS TRISAKTI Pada 09-10-2010

Penelitian Yang Diminati

Branding, Strategies , Chinese studies - Cultural - Wayang Potehi, Media and Communication, New and Digital Media,
 

Penelitian

  • Judul : Identifikasi Konten Media Untuk Untuk Pengembangan Wayang Potehi (Penelitian Lanjutan)
    Media Content Identification for Wayang Potehi Development (Advanced research)

    Tahun : 2019,
    Kategori : ,
    Bidang : ,
    Kategori TSE : 21. Advancement of Social Sciences and Humanities,
    TSE : 21.02. Humanities
  • Judul : Identifikasi Potensi Wisata untuk Penyusunan Tourism Destination Branding di Desa Giritengah, Borobudur
    Identifikasi Potensi Wisata untuk Penyusunan Tourism Destination Branding di Desa Giritengah, Borobudur

    Tahun : 2018,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
    TSE : 16.01. Community services
  • Judul : Efektifitas brand karakter pada sebuah wahana permainan ( Studi kasus : Dunia Fantasi )
    Efektifitas brand karakter pada sebuah wahana permainan ( Studi kasus : Dunia Fantasi )

    Tahun : 2017,
    Kategori : ,
    Bidang : ,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : WISATA KOPI SEBAGAI SARANA PROMOSI MENGENAL KOPI INDONESIA
    COFFEE TOUR AS A PROMOTIONAL TOOL TO INTRODUCE INDONESIAN COFFEE

    Tahun : 2017,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 11. Commercial Services,
    TSE : 11.05. Tourism
  • Judul : Infografis Dinamis Sebagai Pengganti Peta Konvensional Wahana Dunia Fantasi dan Pengaruhnya pada Konsumen
    Infografis Dinamis Sebagai Pengganti Peta Konvensional Wahana Dunia Fantasi dan Pengaruhnya pada Konsumen

    Tahun : 2017,
    Kategori : ,
    Bidang : ,
    Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
    TSE : 10.03. Communication services
  • Judul : UPAYA BRANDING YANG DILAKUKAN HUMAS PADA PERGURUAN TINGGI SWASTA
    -

    Tahun : 2016,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.05. Studies in Human Society,
    Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
    TSE : 10.03. Communication services
  • Judul : Branding yang Dilakukan Humas pada Perguruan Tinggi Swasta
    Branding yang Dilakukan Humas pada Perguruan Tinggi Swasta

    Tahun : 2016,
    Kategori : ,
    Bidang : ,
    Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
    TSE : 10.03. Communication services
  • Judul : Penggunaan Media Pembelajaran Visual Pada Mata Kuliah Estetika
    Penggunaan Media Pembelajaran Visual Pada Mata Kuliah Estetika

    Tahun : 2015,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.01. Education,
    Kategori TSE : 15. Education and Training,
    TSE : 15.08. Teaching
  • Judul : Penggunaan Media Pembelajaran Visual Pada Mata Kuliah Estetika
    -

    Tahun : 2014,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.01. Education,
    Kategori TSE : 15. Education and Training,
    TSE : 15.06. Computer base teaching and learning
  • Judul : Penggunaan Media Pembelajaran Visual Pada Mata Kuliah Estetika
    -

    Tahun : 2013,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.09. Other Social Sciences,
    Kategori TSE : 15. Education and Training,
    TSE : 15.08. Teaching