MUHAMMAD ADI PRIBADI S.E., M.I.B.,M.Comm., Dr.

  • Unit Kerja
    ILMU KOMUNIKASI
  • Status
    DOSEN TETAP

Bidang Ilmu
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU, JURNALISTIK,
  • Penelitian
    17
  • Publikasi
    12
  • Pengabdian Masyarakat
    35
  • Penghargaan
    5
  • Kegiatan
    0
  • Penunjang
    6
Riwayat Pendidikan
  • SARJANA, PROGRAM STUDI : EKONOMI, MANAJEMEN UNIVERSITAS TRISAKTI Pada 06-04-2002
  • MAGISTER, PROGRAM STUDI : MASTER OF COMMERCE, PERDAGANGAN THE UNIVERSITY OF SYDNEY Pada 26-05-2006
  • MAGISTER, PROGRAM STUDI : EKONOMI, BISNIS INTERNASIONAL THE UNIVERSITY OF SYDNEY Pada 01-03-2010
  • DOKTOR, PROGRAM STUDI : ILMU KOMUNIKASI, ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS PADJAJARAN Pada 23-01-2018

Penelitian Yang Diminati

advertising & Integrated Marketing Communication,
 

Penelitian

  • Judul : Media Alternatif di Era Digital
    Alternative Media in Digital Era

    Tahun : 2020,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.08. Journalism, Librarianship and Curatorial Studies,
    Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
    TSE : 16.01. Community services
  • Judul : Studi Ruang Kerja pada Interior Rumah Batik Palbatu, Jakarta
    Workshop Spatial Study of Rumah Batik Palbatu Interior, Jakarta

    Tahun : 2018,
    Kategori : ,
    Bidang : ,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : Upaya Redaksi Televisi Menjaga Objektivitas Dalam Pemberitaan Pilkada DKI
    Television editorial efforts maintain objetivity in Jakarta govenor election

    Tahun : 2017,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.08. Journalism, Librarianship and Curatorial Studies,
    Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
    TSE : 10.03. Communication services
  • Judul : Proses Produksi Acara Siaran Langsung Televisi Untuk Menghasilkan Acara yang Layak Tonton
    The Production process of live television show to produce a good program

    Tahun : 2017,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.08. Journalism, Librarianship and Curatorial Studies,
    Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
    TSE : 10.03. Communication services
  • Judul : BUDAYA DAN KOMUNIKASI ORGANISASI PADA STATIUN TELEVISI DI INDONESIA (FENOMENOLOGI PEMAKNAAN PARA JURNALIS TERHADAP ORGANISASINYA DI TIGA STASIUN TELEVISI SWASTA)
    -

    Tahun : 2017,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.08. Journalism, Librarianship and Curatorial Studies,
    Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
    TSE : 16.02. Public services
  • Judul : PERSPEKTIF PRAKTISI TELEVISI INDONESIA TERHADAP KONVERGENSI TELEVISI DAN INTERNET DALAM MENGATASI PERSAINGAN DENGAN PERUSAHAAN YANG MENGGUNAKAN INTERNET UNTUK MENYEBARKAN INFORMASI
    THE INDONESIAN TELEVISION PRACTICE PERSPECTIVE ON TELEVISION AND INTERNET CONVERGENCY IN OVERCOMING COMPETITION WITH THE COMPANY USING THE INTERNET TO SPREAD INFORMATION

    Tahun : 2016,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.08. Journalism, Librarianship and Curatorial Studies,
    Kategori TSE : 21. Advancement of Social Sciences and Humanities,
    TSE : 21.01. Social sciences
  • Judul : Pemaknaan Penyunting Bahasa Inggris Atas Isi Berita yang dibuat oleh wartawan-wartawati
    -

    Tahun : 2015,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.08. Journalism, Librarianship and Curatorial Studies,
    Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
    TSE : 10.02. Information services (including library)