
- :::: Dosen Universitas Tarumanagara ::::
Beranda
Website UNTAR

NAOMI SOETIKNO Dr., M.Pd., Psikolog.
- Unit Kerja
S2 PSIKOLOGI PROFESI - Status
DOSEN TETAP
Bidang Ilmu
Psikologi Klinis,
-
Penelitian11
-
Publikasi18
-
Pengabdian Masyarakat6
-
Penghargaan1
-
Kegiatan0
Riwayat Pendidikan
- SARJANA, PROGRAM STUDI : PSIKOLOGI S1, ILMU PSIKOLOGI UNIVERSITAS KRISTEN MARANATHA Pada 27-10-1997
- MAGISTER, PROGRAM STUDI : MAGISTER PENDIDIKAN, MANAJEMEN PENDIDIKAN UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA Pada 31-07-2009
- DOKTOR, PROGRAM STUDI : PSIKOLOGI S3, Psikologi UNIVERSITAS PADJADJARAN Pada 08-08-2018
Penelitian Yang Diminati
Clinical Psychology, Forensic Psychology, Cognitive Psychology, Development Psychopathology, Psychotherapy,Penelitian
-
Judul : Model Intervensi Pengurangan Intensi Penggunaan Teknologi Gawai Guna Mencapai Kesehatan Kehidupan Sosial dan Cara Berpikir Generasi Muda melalui Pendekatan Reasoned No-Action dan De- Technology Acceptance
Tahun : 2020,
Intervention Models to Reduce Intentional Use of Device Technology to Achieve Health, Social Life and Young Generation Thinking through Reasoned No-Action Approaches and De-Technology Acceptance
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
Kategori TSE : 15. Education and Training,
TSE : 15.02. Secondary education -
Judul : Kualitas Hidup Remaja Penyintas Bullying: Tinjauan atas Peranan Simptom Post-Traumatic Stress Disorders dan Fungsi Eksekutif
Tahun : 2019,
The Quality of Life of Bullying Survivor: The Influence of PTSD Symptoms and Executive Functions
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
Kategori TSE : 14. Health,
TSE : 14.02. Public health -
Judul : PERANAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN KESEJAHTERAAN SUBJEKTIF DALAM UPAYA MENINGKATKAN NASIONALISME (Penyusunan Modul dan Tata Laksana Intervensi pada Remaja di Pulau Jawa)
Tahun : 2019,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.01. Education,
Kategori TSE : 15. Education and Training,
TSE : 15.02. Secondary education -
Judul : Pengaruh Executive Function, Nilai-nilai Pribadi, dan Konteks Sosial Terhadap Perilaku Agresi Remaja
Tahun : 2017,
The Effect of Executive Function, Personal Values, and the Social Context Against Youth Aggression Behavior
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
Kategori TSE : 15. Education and Training,
TSE : 15.02. Secondary education -
Judul : Nilai-nilai Pribadi Pada Remaja: Jenis dan Pengukurannya
Tahun : 2017,
Personal Values In Adolescent: Types and Measurement
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
Kategori TSE : 15. Education and Training,
TSE : 15.02. Secondary education -
Judul : STUDI EKSPLORASI PERANAN EXECUTIVE FUNCTION TERHADAP PERILAKU AGRESI REMAJA
Tahun : 2016,
Exploration Study: The Role Of Executive Function In Indonesian Youth Aggression Behavior
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.01. Education,
Kategori TSE : 15. Education and Training,
TSE : 15.02. Secondary education -
Judul : Studi Eksplorasi Mengenai Agresi Remaja di Jakarta
Tahun : 2015,
Exploration Study on Youth Aggression in Jakarta
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.05. Studies in Human Society,
Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
TSE : 16.01. Community services -
Judul : Nilai-nilai Dasar Kemanusiaan Terkait dengan Agresivitas Remaja
Tahun : 2015,
Basic Human Values Related with Adolescence Aggression
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
TSE : 16.01. Community services -
Judul : Agresivitas Ditinjau Dari Unsur-unsur Mikrosistem
Tahun : 2014,
Aggressiveness: Perspective From Micro-systems Elements
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.05. Studies in Human Society,
Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
TSE : 16.01. Community services -
Judul : Subjective Well-Being dan Regulasi Diri Remaja Pelaku Tindak Kekerasan (Studi pada anak pidana di Lembaga Pemasyarakatan Anak Pria - Tangerang)
Tahun : 2013,
Subjective Well-Being and Self-Regulation of Adolesence do Violence (Study on criminal child in Boys Penitentiary - Tangerang)
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
Kategori TSE : 15. Education and Training,
TSE : 15.05. Special education -
Judul : Pengaruh Mendongeng Terhadap Kemampuan Adaptif Anak Keterbelakangan Mental
Tahun : 2012,
The Effect of Storytelling on Adaptive Capabilities Children with Intellectual Disabilities
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.01. Education,
Kategori TSE : 15. Education and Training,
TSE : 15.05. Special education