Jurnal
-
ANALISIS TERINTEGRASI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP BATIK: STUDI KOMPARASI INDONESIA DAN MALAYSIA
AN INTEGRATED ANALYSIS OF FACTORS AFFECTING CONSUMERS PURCHASE INTENTION TOWARD BATIK: A COMPARATIVE STUDY BETWEEN INDONESIA AND MALAYSIA
Nama Jurnal : International Journal of Management Practice
Tahun : 2022
ISSN : 1477-9064
Vol : 15
Nomor : 1
Halaman : 87-107
Url : https://www.inderscience.com/info/inarticle.php?artid=119924
-
PELATIHAN METODE PENELITIAN BERKELANJUTAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PENELITIAN STIAB JINARAKKHITA LAMPUNG
CONTINUOUS WORKSHOP OF RESEARCH METHOD TO IMPROVE RESEARCH PERFORMANCE OF STIAB JINARAKKHITA LAMPUNG
Nama Jurnal : Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia
Tahun : 2022
ISSN : 2620-7710
Vol : 5
Nomor : 1
Halaman : 126-135
Url : https://doi.org/10.24912/jbmi.v5i1.15995
-
Persepsi terhadap Luxury Brand, Pengaruh Sosial, dan Kepribadian Merek untuk Memprediksi Intensi Pembelian
Luxury Brand Perception, Social Influence, and Brand Personality to Predict Purchase Intention
Nama Jurnal : Jurnal Komunikasi
Tahun : 2022
ISSN : 2085-1979
Vol : 14
Nomor : 1
Halaman : 237-250
Url : https://doi.org/10.24912/jk.v14i1.11847
-
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kesetiaan Merek pada Sektor Makanan dan Minuman di Indonesia
Factor Influencing Brand Loyalty in The Indonesian Food and Beverage Sector
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen
Tahun : 2022
ISSN : 1410-3583
Vol : 26
Nomor : 2
Halaman : 277-295
Url : https://doi.org/10.24912/jm.v26i2.980
-
Analisis Faktor-faktor yang Mampu Mempengaruhi Intensi Wisatawan dalam Mengunjungi Kepulauan Riau dari Perspektif Resiko
An Analysis of Factors Affecting Tourist Intention to Visit Kepulauan Riau Based on Risk Perspective
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Tahun : 2022
ISSN : 2598-0289
Vol : 6
Nomor : 2
Halaman : 225-230
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmbk.v6i2.17928
-
Kredibilitas Sumber, Nilai dari Uang, Kualitas yang Dirasakan, dan Sikap terhadap Merek sebagai Prediktor terhadap Intensi Membeli pada Produk Kecantikan Lokal
Source Credibility, Value of Money, Perceived Quality, and Attitude toward Brand as Predictors toward Purchase Intention of Local Beauty Product
Nama Jurnal : Jurnal DeReMa
Tahun : 2022
ISSN : 1907-0853
Vol : 17
Nomor : 1
Halaman : 83-98
Url : http://dx.doi.org/10.19166/derema.v17i1.4992
-
System Quality dan Faktor Lainnya untuk Memprediksi Behavioral to Subscribe Pelanggan Layanan Online Streaming
System Quality and Factors Predicting Behavioral to Subscribe of Online Streaming Service Customer
Nama Jurnal : Jurnal Bisnis dan Akuntansi
Tahun : 2022
ISSN : 1410-9875
Vol : 24
Nomor : 1
Halaman : 157-170
Url : https://doi.org/10.34208/jba.v24i1.1143
-
Dampak Implementasi MBKM pada Kognitif Mahasiswa Universitas Tarumanagara: Rekomendasi Peningkatan MBKM di PTS
The Impact of MBKM Implementation on the Cognitive of Universitas Tarumanagara Student: Recommendation to Improve MBKM Implementation in Private University
Nama Jurnal : Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, dan Seni
Tahun : 2022
ISSN : 2579-6348
Vol : 6
Nomor : 1
Halaman : 148-156
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmishumsen.v6i1.16077.2022
-
Variabel yang Memprediksi Intention to Use Brand E-Payment di Jakarta
Determinants of Intention to Use E-Payment Brand in Jakarta
Nama Jurnal : Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan
Tahun : 2022
ISSN : 2657-0025
Vol : 4
Nomor : 1
Halaman : 263-270
Url : https://journal.untar.ac.id/index.php/JMDK/article/view/17200
-
Faktor untuk Memprediksi Purchase Intention pada Brand Fashion Indonesia
Factors Predicting Purchase Intention of Indonesian Fashion Brand
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Maranatha
Tahun : 2022
ISSN : 1411-9293
Vol : 21
Nomor : 2
Halaman : 91-100
Url : https://doi.org/10.28932/jmm.v21i2.4329
-
Dampak Psikologis Mahasiswa pada Implementasi Pembelajaran Kolaboratif dan Partisipatif di Kabupaten Belitung
The Impact of Students Psychological Condition on the Implementation of Collaborative and Participative Study at Belitung District
Nama Jurnal : Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, dan Seni
Tahun : 2022
ISSN : 2579-6348
Vol : 6
Nomor : 1
Halaman : 198-206
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmishumsen.v6i1.16074.2022
-
Perspektif Dosen, Mahasiswa, Tendik mengenai Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka di Universitas Tarumanagara
The Perspective of Lecturer, Student, Education Staff Regarding the Implementation of Merdeka Belajar Kampus Merdeka at Universitas Tarumanagara
Nama Jurnal : Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, dan Seni
Tahun : 2022
ISSN : 2579-6348
Vol : 6
Nomor : 1
Halaman : 225-236
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmishumsen.v6i1.16072.2022
-
Apakah Country of Origin, Celebrity Endorsement, dan eWOM Memprediksi Purchase Intention Produk Skincare melalui Brand Image
Do Country of Origin, Celebrity Endorsement, and eWOM Predict Purchase Intention of Skincare Product through Brand Image
Nama Jurnal : Business Management Journal
Tahun : 2022
ISSN : 1907-0896
Vol : 18
Nomor : 1
Halaman : 109-119
Url : http://dx.doi.org/10.30813/bmj.v18i1.3156
-
Prediksi Brand Experience dan Brand Image terhadap Brand Loyalty: Brand Trust sebagai Variabel Mediasi
Prediction of Brand Experience and Brand Image toward Brand Loyalty: The Mediating Role of Brand Trust
Nama Jurnal : Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan
Tahun : 2021
ISSN : 2657-0025
Vol : 3
Nomor : 1
Halaman : 42-51
Url : https://journal.untar.ac.id/index.php/JMDK/article/view/11286
-
Confirmation, Service Quality, dan Quality of Personalization untuk Memprediksi Kepuasan Pelanggan
Confirmation, Service Quality, and Quality of Personalization to Predict Customer Satisfaction
Nama Jurnal : Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan
Tahun : 2021
ISSN : 2657-0025
Vol : 3
Nomor : 3
Halaman : 661-668
Url : https://journal.untar.ac.id/index.php/JMDK/article/view/13150/8036
-
PREDIKSI CUSTOMER EXPERIENCE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY: CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
PREDICTION OF CUSTOMER EXPERIENCE AND SERVICE QUALITY ON CUSTOMER LOYALTY: THE MEDIATING ROLE OF CUSTOMER SATISFACTION
Nama Jurnal : Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis
Tahun : 2021
ISSN : 2579-6224
Vol : 5
Nomor : 1
Halaman : 191-204
Url : https://doi.org/10.24912/jmieb.v5i1.11196
-
BRAND PERSONALITY SEBAGAI PREDIKTOR BRAND RELATIONSHIP KONSUMEN
BRAND PERSONALITY AS A PREDICTOR OF CONSUMER BRAND RELATIONSHIP
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen
Tahun : 2021
ISSN : 1410-3583
Vol : 25
Nomor : 2
Halaman : 206-221
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jm.v25i2.736
-
Pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi
The Effect of Experiential Marketing and Service Quality on Customer Loyalty: The Mediating Role of Customer Satisfaction
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Tahun : 2021
ISSN : 2598-0289
Vol : 5
Nomor : 1
Halaman : 56-61
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmbk.v5i1.10400
-
PERANAN BRAND IMAGE DAN BRAND CREDIBILITY DALAM MENINGKATKAN LOYALTY INTENTION MELALUI BRAND COMMITMENT
THE EFFECT OF BRAND IMAGE AND BRAND CREDIBILITY ON INCREASING LOYALTY INTENTION THROUGH BRAND COMMITMENT
Nama Jurnal : MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen
Tahun : 2021
ISSN : 2088-1231
Vol : 11
Nomor : 1
Halaman : 94-106
Url : http://dx.doi.org/10.22441/mix.2021.v11i1.007
-
Perceived Ease of Use, Trust and Customer Satisfaction sebagai Prediktor terhadap Repurchase Intention
Perceived Ease of Use, Trust and Customer Satisfaction as Predictors of Repurchase Intention
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Maranatha
Tahun : 2021
ISSN : 2579-4094
Vol : 20
Nomor : 2
Halaman : 107-118
Url : https://doi.org/10.28932/jmm.v20i2.3244
-
Pengaruh Brand Image, Perceived Quality dan EWOM terhadap Purchase Intention Mobil di Jakarta
The Effect of Brand Image, Perceived Quality and EWOM on Purchase Intention of Car in Jakarta
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Tahun : 2021
ISSN : 2598-0289
Vol : 5
Nomor : 5
Halaman : 524-529
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmbk.v5i5.13305
-
PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, KEPUASAN MEREK DAN SIKAP MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDUSTRI PENERBANGAN DI INDONESIA
THE EFFECT OF FIRM REPUTATION, BRAND SATISFACTION AND BRAND ATTITUDE ON CUSTOMER LOYALTY OF INDONESIAN AVIATION INDUSTRY
Nama Jurnal : Jurnal DeReMa
Tahun : 2021
ISSN : 1907-0853
Vol : 16
Nomor : 1
Halaman : 79-95
Url : http://dx.doi.org/10.19166/derema.v16i1.2743
-
BRAND EXPERIENCE UNTUK MEMPREDIKSI BRAND ATTITUDE PADA KONSUMEN SPORTING BRAND
BRAND EXPERIENCE ON PREDICTING BRAND ATTITUDE OF SPORTING BRAND CONSUMER
Nama Jurnal : Jurnal Bisnis dan Akuntansi
Tahun : 2021
ISSN : 1410-9875
Vol : 23
Nomor : 1
Halaman : 93-110
Url : https://doi.org/10.34208/jba.v23i1.902
-
PENGARUH PENAYANGAN IKLAN DARING SELAMA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KOGNISI KONSUMEN AKAN KEBUTUHAN DAN PERILAKU KONSUMEN
THE EFFECT OF ONLINE ADVERTISEMENT DURING COVID-19 PANDEMIC ON CONSUMER COGNITION ABOUT NEEDS AND CONSUMER BEHAVIOR
Nama Jurnal : Prologia
Tahun : 2021
ISSN : 2598-0777
Vol : 5
Nomor : 2
Halaman : 411-421
Url : http://dx.doi.org/10.24912/pr.v5i2.13245
-
PENGARUH SERVICE QUALITY, SERVICE CONVENIENCE, DAN PERCEIVED PRICE AND FAIRNESS TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
THE EFFECT OF SERVICE QUALITY, SERVICE CONVENIENCE, AND PERCEIVED PRICE AND FAIRNESS ON BANK CUSTOMER LOYALTY WITH CUSTOMER SATISFACTION AS MEDIATING VARIABLE
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Tahun : 2021
ISSN : 2598-0289
Vol : 5
Nomor : 2
Halaman : 129-134
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmbk.v5i2.11180
-
PENGARUH INFORMATION QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PERCEIVED VALUE DAN KONSEKUENSINYA TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT BEHAVIOR INTENTION (STUDI PADA SOCIAL COMMERCE INSTAGRAM)
THE EFFECT OF INFORMATION QUALITY AND SERVICE QUALITY ON PERCEIVED VALUE AND THE CONSEQUENCES TOWARD CUSTOMER ENGAGEMENT BEHAVIOR INTENTION (STUDY ON SOCIAL COMMERCE INSTAGRAM)
Nama Jurnal : Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis
Tahun : 2021
ISSN : 2579-6224
Vol : 5
Nomor : 2
Halaman : 321-334
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmieb.v5i2.12276
-
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), CELEBRITY ENDORSER, DAN ONLINE ADVERTISING TERHADAP BRAND AWARENESS
THE EFFECT OF ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), CELEBRITY ENDORSER, AND ONLINE ADVERTISING ON BRAND AWARENESS
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Tahun : 2021
ISSN : 2598-0289
Vol : 5
Nomor : 5
Halaman : 464-469
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmbk.v5i5.13286
-
PENGARUH SERVICE QUALITY, WORD OF MOUTH, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI KENDARAAN DI JAKARTA
THE EFFECT OF SERVICE QUALITY, WORD OF MOUTH, AND BRAND AWARENESS ON PURCHASE DECISION OF VEHICLE INSURANCE POLICY IN JAKARTA
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Tahun : 2021
ISSN : 2598-0289
Vol : 5
Nomor : 5
Halaman : 518-523
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmbk.v5i5.13303
-
DILEMATIS ANTARA PEMASARAN TRADISIONAL DENGAN PEMASARAN DIGITAL TERKAIT PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN: STUDI PADA MASA PANDEMI COVID-19
A DILEMMA BETWEEN TRADITIONAL MARKETING AND DIGITAL MARKETING REGARDING THE SHIFT ON CONSUMER BEHAVIOR: A STUDY DURING COVID-19 PANDEMIC
Nama Jurnal : Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis
Tahun : 2021
ISSN : 2579-6224
Vol : 5
Nomor : 2
Halaman : 362-372
Url : https://doi.org/10.24912/jmieb.v5i2.13237
-
PENTINGNYA BRAND COMMUNICATION, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY PADA RITEL FURNITUR: BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
THE IMPORTANCE OF BRAND COMMUNICATION, BRAND EXPERIENCE, AND BRAND IMAGE ON INCREASING BRAND LOYALTY ON FURNITURE RETAIL: THE MEDIATING ROLE OF BRAND TRUST
Nama Jurnal : Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis
Tahun : 2021
ISSN : 0853-862X
Vol : 26
Nomor : 3
Halaman : 264-277
Url : http://dx.doi.org/10.35760/eb.2021.v26i3.4075
-
PREDIKSI KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP INTENSI MEMBELI KEMBALI
PREDICTION OF PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE AND CUSTOMER SATISFACTION ON REPURCHASE INTENTION
Nama Jurnal : Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan
Tahun : 2021
ISSN : 2657-0025
Vol : 3
Nomor : 4
Halaman : 914-921
Url : https://journal.untar.ac.id/index.php/JMDK/article/view/13432/8204
-
PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN KONSUMEN KOMPUTER DI CHINA
THE ROLE OF PERCEIVED USEFULNESS AND PERCEIVED EASE OF USE TOWARD SATISFACTION AND TRUST WHICH INFLUENCE COMPUTER CONSUMERS LOYALTY IN CHINA
Nama Jurnal : Gadjah Mada International Journal of Business
Tahun : 2021
ISSN : 1141-1128
Vol : 23
Nomor : 3
Halaman : 262-294
Url : https://jurnal.ugm.ac.id/gamaijb/article/view/32106
-
Pengaruh Website Quality, Website Reputation dan Perceived Risk terhadap Purchase Intention pada Perusahaan E-Commerce
The Effect of Website Quality, Website Reputation, and Perceived Risk on Purchase Intention of E-Commerce Firm
Nama Jurnal : Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis
Tahun : 2020
ISSN : 2579-6224
Vol : 4
Nomor : 2
Halaman : 229-239
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmieb.v4i2.7802
-
BAGAIMANA PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE MEMPENGARUHI INTENSI UNTUK MEMBELI KEMBALI?
HOW PERCEIVED USEFULNESS AND PERCEIVED EASE OF USE AFFECTING INTENT TO REPURCHASE?
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen
Tahun : 2020
ISSN : 1410-3583
Vol : XXIV
Nomor : 3
Halaman : 481-496
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jm.v24i3.680
-
SINYAL, PEMENUHAN KEBUTUHAN DAN INTENSI TURIS UNTUK MENGUNJUNGI KEMBALI
SIGNAL, NEED FULFILLMENT AND TOURISTS INTENTION TO REVISIT
Nama Jurnal : An International Journal of Tourism and Hospitality Research (Analtolia)
Tahun : 2020
ISSN : 1303-2917
Vol : 31
Nomor : 4
Halaman : 605-619
Url : https://doi.org/10.1080/13032917.2020.1806889
-
EWOM DAN TRUST SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP PURCHASE INTENTION: BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
EWOM AND TRUST AS PREDICTORS OF PURCHASE INTENTION: THE MEDIATING ROLE OF BRAND IMAGE
Nama Jurnal : Jurnal Komunikasi
Tahun : 2020
ISSN : 2085-1979
Vol : 12
Nomor : 2
Halaman : 298-310
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jk.v12i2.7760
-
Pengaruh Brand Image terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada PT Brand X di Jakarta
The Effect of Brand Image on Satisfaction and Customer Loyalty of PT X in Jakarta
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Tahun : 2020
ISSN : 2598-0289
Vol : 4
Nomor : 4
Halaman : 150-155
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmbk.v4i4.8678
-
Brand experience, Perceived value, Brand trust untuk Memprediksi Brand loyalty: Brand love sebagai variabel mediasi
Brand Experience, Perceived value, Brand trust on Predicting Brand loyalty: The Mediating Role of Brand Love
Nama Jurnal : Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis
Tahun : 2020
ISSN : 2579-6224
Vol : 4
Nomor : 1
Halaman : 184-193
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmieb.v4i1.7759
-
PENGARUH PACKAGING, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA BRAND LOKAL
THE EFFECT OF PACKAGING, SOCIAL MEDIA MARKETING AND ELECTRONIC WORD OF MOUTH ON PURCHASE DECISION TO LOCAL FASHION BRAND
Nama Jurnal : DeReMa (Development of Research Management): Jurnal Manajemen
Tahun : 2020
ISSN : 1907-0853
Vol : 15
Nomor : 2
Halaman : 246-256
Url : http://dx.doi.org/10.19166/derema.v15i2.2445
-
Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention: Brand Loyalty sebagai Variabel Mediasi
The Effect of Brand Awareness and Perceived Quality on Purchase Intention: The Mediating Role of Brand Loyalty
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Tahun : 2020
ISSN : 2598-0289
Vol : 4
Nomor : 6
Halaman : 270-275
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmbk.v4i6.9792
-
Brand Image dan Country of Origin untuk Memprediksi Purchase Decision Konsumen: Variabel Perceived Quality sebagai Variabel Mediasi
Brand Image and Country of Origin to Predict Consumer Purchase Decision: The Mediating Role of Perceived Quality
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Tahun : 2020
ISSN : 2598-0289
Vol : 4
Nomor : 6
Halaman : 276-281
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmbk.v4i6.9793
-
Prediksi Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan: Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi
Prediction of Service Quality and Trust on Customer Loyalty: The Mediating Role of Customer Satisfaction
Nama Jurnal : Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan
Tahun : 2020
ISSN : 2657-0025
Vol : 2
Nomor : 1
Halaman : 110-121
Url : https://journal.untar.ac.id/index.php/JMDK/article/view/7451
-
Prediksi Brand Experience dan Perceived Quality terhadap Brand Loyalty: Brand Trust sebagai Variabel Mediasi
Prediction of Brand Experience and Perceived Quality on Brand Loyalty: The Mediating Role of Brand Trust
Nama Jurnal : Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan
Tahun : 2020
ISSN : 2657-0025
Vol : 2
Nomor : 2
Halaman : 501-509
Url : https://journal.untar.ac.id/index.php/JMDK/article/view/7944
-
Prediksi E-WOM dan Subjective Norm terhadap Purchase Intention: Brand Attitude sebagai Variabel Mediasi
Prediction of E-WOM and Subjective Norm on Purchase Intention: The Mediating Role of Brand Attitude
Nama Jurnal : Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan
Tahun : 2020
ISSN : 2657-0025
Vol : 2
Nomor : 3
Halaman : 765-774
Url : https://journal.untar.ac.id/index.php/JMDK/article/view/9590
-
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION
THE EFFECT OF BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE AND CUSTOMER PERCEIVED VALUE ON PURCHASE INTENTION
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Tahun : 2020
ISSN : 2598-0289
Vol : 4
Nomor : 3
Halaman : 81-86
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmbk.v4i3.7921
-
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN BERBELANJA, REPUTASI WEBSITE, DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP MINAT BELI ONLINE: KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
THE EFFECT OF EASE OF SHOP PERCEPTION, WEBSITE REPUTATION, AND WEBSITE QUALITY ON ONLINE PURCHASE INTENTION: THE MEDIATING ROLE OF TRUST
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Tahun : 2019
ISSN : 2598-0289
Vol : 3
Nomor : 1
Halaman : 102-108
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmbk.v3i1.4933
-
PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
THE EFFECT OF BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION, AND SERVICE QUALITY ON CONSUMER PURCHASE DECISION
Nama Jurnal : Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis
Tahun : 2019
ISSN : 2579-6224
Vol : 3
Nomor : 1
Halaman : 20-29
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmieb.v3i1.3300
-
PENGARUH INFORMATION QUALITY DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP UNCERTAINTY REDUCTION DAN PURCHASE INTENTION
THE EFFECT OF INFORMATION QUALITY AND RELATIONSHIP QUALITY ON UNCERTAINTY REDUCTION AND PURCHASE INTENTION
Nama Jurnal : Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis
Tahun : 2019
ISSN : 2579-6224
Vol : 3
Nomor : 1
Halaman : 112-121
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmieb.v3i1.3490
-
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP CUSTOMER PURCHASE DECISION
THE EFFECT OF BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, AND BRAND LOYALTY ON CUSTOMER PURCHASE DECISION
Nama Jurnal : Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis
Tahun : 2019
ISSN : 2579-6224
Vol : 3
Nomor : 1
Halaman : 176-185
Url : https://doi.org//10.24912/jmieb.v3i1.3506
-
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION, DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI KASUS REBRANDING ALL NEW SOUR SALLY)
THE EFFECT OF CUSTOMER PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION, AND PRODUCT INNOVATION ON CUSTOMER LOYALTY (A CASE STUDY OF THE REBRANDING OF ALL NEW SOUR SALLY)
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Tahun : 2019
ISSN : 2598-0289
Vol : 3
Nomor : 1
Halaman : 68-73
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmbk.v3i1.4927
-
BRAND IMAGE DAN SELF-EXPRESSIVE UNTUK MEMPREDIKSI WORD OF MOUTH: BRAND LOVE SEBAGAI MEDIASI
BRAND IMAGE AND SELF-EXPRESSIVE TO PREDICT WORD OF MOUTH: THE MEDIATING ROLE OF BRAND LOVE
Nama Jurnal : Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan
Tahun : 2019
ISSN : 2657-0025
Vol : 1
Nomor : 1
Halaman : ---
Url : https://journal.untar.ac.id/index.php/JMDK/article/view/2793
-
Prediksi Social Media Marketing dan Brand Uniqueness terhadap Brand Loyalty: Brand Consciousness sebagai Variabel Mediasi
Prediction of Social Media Marketing and Brand Uniqueness on Brand Loyalty: The Mediating Role of Brand Consciousness
Nama Jurnal : Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan
Tahun : 2019
ISSN : 2657-0025
Vol : 1
Nomor : 2
Halaman : 325-334
Url : https://journal.untar.ac.id/index.php/JMDK/article/view/5093
-
Prediksi E-Service Quality dan Trust terhadap Kepuasan Pengguna: Word of Mouth sebagai Variabel Mediasi
Prediction of E-Service Quality and Trust on User Satisfaction: The Mediating Role of Word of Mouth
Nama Jurnal : Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan
Tahun : 2019
ISSN : 2657-0025
Vol : 1
Nomor : 4
Halaman : 736-747
Url : https://journal.untar.ac.id/index.php/JMDK/article/view/6552
-
Pengaruh Kualitas Desain Situs Web dan kualitas pelayanan terhadap minat membeli kembali pada industri e-commerce: Analisis lintas benua
The Effect of Website Design Quality and Service Quality on Repurchase Intention in the E-Commerce Industry: A Cross-Continental Analysis
Nama Jurnal : Gadjah Mada International Journal of Business
Tahun : 2019
ISSN : 1141-1128
Vol : 21
Nomor : 2
Halaman : 187-222
Url : https://doi.org/10.22146/gamaijb.33665
-
INTENSI MEMBELI, KEPUASAN, MINAT, DAN PERILAKU PEMBELIAN SEBELUMNYA
PURCHASE INTENTION, SATISFACTION, INTEREST, AND PREVIOUS PURCHASE BEHAVIOUR
Nama Jurnal : International Journal of Innovation, Creativity and Change
Tahun : 2019
ISSN : 2201-1315
Vol : 5
Nomor : 6
Halaman : 1129-1140
Url : https://www.ijicc.net/images/vol5iss6/Part_2/5664_Keni_2019_E_R.pdf
-
PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
THE EFFECT OF BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, AND CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ON CUSTOMER LOYALTY
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Tahun : 2019
ISSN : 2598-0289
Vol : 3
Nomor : 5
Halaman : 56-61
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmbk.v3i5.6082
-
INTERGENERATIONAL COMMUNICATION, COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH UNTUK MEMPREDIKSI EKUITAS MEREK
INTERGENERATIONAL COMMUNICATION, COUNTRY OF ORIGIN AND WORD OF MOUTH TO PREDICT BRAND EQUITY
Nama Jurnal : DeReMa Jurnal Manajemen
Tahun : 2018
ISSN : 1907-0853
Vol : 13
Nomor : 2
Halaman : 234-245
Url : http://dx.doi.org/10.19166/derema.v13i2.863
-
PENGARUH WEBSITE DESIGN QUALITY DAN KUALITAS JASA TERHADAP REPURCHASE INTENTION: VARIABEL TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
THE EFFECT OF WEBSITE DESIGN QUALITY AND SERVICE QUALITY ON REPURCHASE INTENTION: THE MEDIATING ROLE OF TRUST
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa
Tahun : 2018
ISSN : 2442-9732
Vol : 11
Nomor : 2
Halaman : 291-310
Url : http://dx.doi.org/10.25105/jmpj
-
PENGUKURAN KEPUASAN PASIEN RAWAT-INAP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH TARAKAN JAKARTA
PENGUKURAN KEPUASAN PASIEN RAWAT-INAP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH TARAKAN JAKARTA
Nama Jurnal : Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia
Tahun : 2018
ISSN : 2620-7710 (cetak), 2621-0398 (elektronik).
Vol : 1
Nomor : 1
Halaman : 153-159
Url : https://journal.untar.ac.id/index.php/baktimas/article/view/1891
-
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, SERVICE QUALITY, DAN PHYSICAL ENVIRONMENT TERHADAP KEPUASAN DAN KESETIAAN PELANGGAN
THE EFFECT OF CUSTOMER PERCEIVED VALUE, SERVICE QUALITY, AND PHYSICAL ENVIRONMENT ON SATISFACTION AND CUSTOMER LOYALTY
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Tahun : 2018
ISSN : 2598-0289
Vol : 2
Nomor : 2
Halaman : 74-81
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmbk.v2i2.4831
-
PENGARUH SOCIAL NETWORK MARKETING (SNM) DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN
THE EFFECT OF SOCIAL NETWORK MARKETING (SNM) AND ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) ON CUSTOMER PURCHASE INTENTION
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Tahun : 2018
ISSN : 2598-0289
Vol : 2
Nomor : 6
Halaman : 68-73
Url : http://dx.doi.org/10.24912/jmbk.v2i6.4910
-
APA YANG TERDAPAT PADA LOGO UNIVERSITAS? MEMBANGUN KOMITMEN DI PENDIDIKAN TINGGI
WHATS IN A UNIVERSITY LOGO? BUILDING COMMITMENT IN HIGHER EDUCATION
Nama Jurnal : Journal of Brand Management
Tahun : 2016
ISSN : 1350-231X
Vol : 23
Nomor : 2
Halaman : 137-152
Url : http://dx.doi.org/10.1057/bm.2016.1
-
KESETIAAN PELANGGAN DI INDUSTRI PERBANKAN INDONESIA
CUSTOMER LOYALTY IN THE INDONESIAN BANKING INDUSTRY
Nama Jurnal : Advanced Science Letters
Tahun : 2015
ISSN : 1936-6612
Vol : 21
Nomor : 4
Halaman : 838-842
Url : http://dx.doi.org/10.1166/asl.2015.5897
-
PENGARUH SERVICE FAIRNESS, EMPATHY DAN PHYSICAL ENVIRONMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY
THE EFFECT OF SERVICE FAIRNESS, EMPATHY AND PHYSICAL ENVIRONMENT ON CUSTOMER SATISFACTION AND CUSTOMER LOYALTY
Nama Jurnal : JURNAL MANAJEMEN
Tahun : 2015
ISSN : 1410-3583
Vol : XIX
Nomor : 02
Halaman : 263-279
Url : https://doi.org/10.24912/jm.v19i2.122
-
PENGARUH BRAND LOGO IDENTIFICATION DAN BRAND LOGO BENEFIT TERHADAP KUALITAS CONSUMER RELATIONSHIP INDONESIA
THE IMPACT OF BRAND LOGO IDENTIFICATION AND BRAND LOGO BENEFIT ON INDONESIAN CONSUMERS? RELATIONSHIP QUALITY
Nama Jurnal : ASIA-PACIFIC JOURNAL OF BUSINESS ADMINISTRATION
Tahun : 2015
ISSN : 1757-4323
Vol : 7
Nomor : 3
Halaman : 237-252
Url : http://dx.doi.org/10.1108/APJBA-10-2014-0124
-
PENGUKURAN KINERJA MENYELURUH UNTUK MEMPEROLEH KEUNGGULAN KOMPETITIF YANG BERKELANJUTAN
HOLISTIC PERFORMANCE MEASUREMENT TO ACHIEVE SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE
Nama Jurnal : JURNAL MANAJEMEN
Tahun : 2013
ISSN : 1410-3583
Vol : XVII
Nomor : 02
Halaman : 227-238
Url : https://www.neliti.com/publications/112319/holistic-performance-measurement-to-achieve-sustainable-competitive-advantage
-
PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, STRUKTUR AKTIVA, UKURAN PERUSAHAAN, EARNING VOLATILITY DAN KEBIJAKAN DEVIDEN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PERUSAHAAN
THE EFFECT OF INSTITUTIONAL OWNERSHIP, FIRM GROWTH, ASSET STRUCTURE, FIRM SIZE, EARNING VOLATILITY AND DIVIDEND POLICY TOWARD FIRM DEBT POLICY
Nama Jurnal : Jurnal Akuntansi
Tahun : 2013
ISSN : 1411-691X
Vol : 13
Nomor : 1
Halaman : 761-786
Url : http://ejournal.ukrida.ac.id/ojs/index.php/Akun/article/view/817
-
PENGUJIAN CONDITIONAL BETA CONVERGENCE DI INDONESIA
A STUDY OF CONDITIONAL BETA CONVERGENCE IN INDONESIA
Nama Jurnal : Jurnal Ekonomi
Tahun : 2013
ISSN : 0854-9842
Vol : XVIII
Nomor : 1
Halaman : 17-35
Url : https://scholar.google.co.id/citations?user=zT6UWRIAAAAJ&hl=en
-
PENGARUH UMUR PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNGJAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
THE EFFECT OF FIRM AGE, PROFITABILITY, FIRM SIZE AND LEVERAGE ON DISCLOSURE OF CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY OF FIRMS LISTED IN INDONESIAN STOCK EXCHANGE
Nama Jurnal : Jurnal Bisnis dan Akuntansi
Tahun : 2013
ISSN : 1410-9875
Vol : 15
Nomor : 1
Halaman : 1-12
Url : http://repository.untar.ac.id/322/
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN PELAPORAN WAJIB PAJAK DOSEN TETAP UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA
FACTORS AFFECTING TAXPAYER COMPLIANCE OF LECTURER OF UNIVERSITAS TARUMANAGARA IN JAKARTA
Nama Jurnal : Jurnal Akuntansi
Tahun : 2012
ISSN : 1410-3591
Vol : XVI
Nomor : 03
Halaman : 461-474
Url : https://www.ecojoin.org/index.php/EJA/article/view/710/690
-
PERANAN PARTISIPASI PENYUSUNAN ANGGARAN DAN AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN TERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA
THE ROLE OF PARTICIPATION IN BUDGETING AND ACCOUNTING RESPONSIBILITY TOWARD PERFORMANCE ACCOUNTABILITY
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen Universitas Tarumanagara
Tahun : 2008
ISSN : 1410-3583
Vol : XII
Nomor : 02
Halaman : 164-175
Url : http://
-
ANALISIS MANFAAT RASIO-RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI PERUBAHAN LABA PADA INDUSTRI KIMIA
ANALYSIS OF THE ROLE OF FINANCIAL RATIOS ON PREDICTING PROFIT CHANGES IN CHEMICAL INDUSTRY
Nama Jurnal : Jurnal Akuntansi Universitas Tarumanagara
Tahun : 2008
ISSN : 1410-3591
Vol : XII
Nomor : 01
Halaman : 13-23
Url : http://
-
PENGARUH ARUS KAS DAN LABA AKUNTANSI TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN INDUSTRI KIMIA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA
THE EFFECT OF CASH FLOW AND PROFIT ON THE STOCK PRICE OF CHEMICAL FIRM LISTED IN JAKARTA STOCK EXCHANGE
Nama Jurnal : JURNAL AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA
Tahun : 2008
ISSN : 1410-3591
Vol : XII
Nomor : 02
Halaman : 155-166
Url : http://
-
PENGARUH IMBAL HASIL PASAR SAHAM DAN BEBERAPA INDIKATOR MAKRO EKONOMI TERTENTU TERHADAP IMBAL HASIL SAHAM PERUSAHAAN SEKTOR BARANG KONSUMSI
THE EFFECT OF STOCK MARKET RETURN DAN AND SEVERAL MACROECONOMICS INDICATORS ON STOCK RETURN OF CONSUMER GOODS FIRM
Nama Jurnal : JURNAL EKONOMI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANGARA
Tahun : 2008
ISSN : 0854-9842
Vol : XIII
Nomor : 01
Halaman : 12-26
Url : http://journal.tarumanagara.ac.id/index.php/FE/article/viewArticle/537
-
PENTINGNYA PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN BAGI PERUSAHAAN.
THE IMPORTANCE OF MEASURING CUSTOMER SATISFACTION FOR FIRMS
Nama Jurnal : JURNAL MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA
Tahun : 2000
ISSN : 1410-3583
Vol : IV
Nomor : 02
Halaman : 41-50
Url :
Buku
-
MODUL PRAKTIKUM STATISTIK II
Tahun : 2016
ISBN: 978-602-74173-1-1
Penerbit : Laboratorium Metode Kuantitatif Fakultas Ekonomi
Halaman : 234
-
Asia Branding: Connecting Brands, Consumers & Companies
Tahun : -
ISBN: 978-1-137-48995
Penerbit : Pallgrave
Halaman : 13
HKI
-
Model Determinan Kinerja Perusahaan Non-Finansial
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Kuesioner Customer Loyalty Industri Penerbangan
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Kuesioner Kepuasan Kerja Pengemudi Transportasi Umum Secara Daring
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Instrumen Pengukuran Repurchase Intention pada Sektor E-Commerce
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Model Intensi Konsumen untuk Membeli Vitamin
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Model Perilaku Pembelian Konsumen Ditinjau dari Iklan Daring Selama Pandemi Covid-19
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Instrumen Intensi Wisatawan untuk Mengunjungi Kepulauan Riau Ditinjau dari Perspektif Risiko
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Instrumen Pengukuran Perilaku Untuk Berlangganan Pada Layanan Online Streaming
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Instrumen Pengukuran Kesetiaan Merek Pada Bisnis Makanan Dan Minuman
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Instrumen Pengukuran Niat Beli Pada Industri Fashion
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Kuesioner Pengukuran Intensi Membeli Pada Produk Kecantikan Lokal
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Kuesioner Pengukuran Niat Beli Kembali Secara Daring
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Kuesioner Pengukuran Niat Beli Pada Industri Skincare
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Model Pelatihan Metode Penelitian Berkelanjutan
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Instrumen Pengukuran Kesetiaan Merek pada Ritel Furnitur
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Kuesioner Pengukuran Intensi Perilaku Keterlibatan Pelanggan pada Sosial Media
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Kuesioner Hubungan Pelanggan Pendekatan Merek Pada Barang Konsumen Yang Bergerak Cepat (FMCG)
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Kuesioner Intensi Nasabah Untuk Menggunakan Kartu Kredit Co-Branded
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Instrumen Intensi Pelanggan Untuk Menggunakan Kembali Dompet Elektronik
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Model Intensi Konsumen untuk Membeli Batik
Tahun: 2021
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Instrumen Intensi Konsumen untuk Membeli Produk Fashion
Tahun: 2020
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Kuesioner Pengukuran Sikap Terhadap Merek Produk Olahraga
Tahun: 2020
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Instrumen Intensi untuk Membeli Kembali pada Perusahaan E-Commerce
Tahun: 2020
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Kuesioner Kesetiaan Merek pada Produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG)
Tahun: 2020
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Kuesioner Intensi untuk Membeli Produk Secara Daring
Tahun: 2020
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Instrumen Intensi untuk Membeli Produk Olahraga
Tahun: 2020
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Kuesioner Intensi Konsumen untuk Membeli Green Product
Tahun: 2020
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Kuesioner Kesetiaan Nasabah pada Industri Perbankan Nasional di Indonesia dengan Menggunakan Pendekatan Model Investasi
Tahun: 2019
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Kuesioner Intensi Konsumen Membeli pada Industri Batik di Indonesia
Tahun: 2019
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
-
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kesetiaan Pelanggan di Industri Perbankan Indonesia: Penerapan Model Investasi
Tahun: 2018
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
Makalah
-
Pengaruh Kesadaran Merek, Pemasaran Melalui Media Sosial, Perceived Quality, Hedonic Motiviation, dan Promosi Penjualan terhadap Intensi Konsumen untuk Membeli di Industri Fashion
Pengaruh Kesadaran Merek, Pemasaran Melalui Media Sosial, Perceived Quality, Hedonic Motiviation, dan Promosi Penjualan terhadap Intensi Konsumen untuk Membeli di Industri Fashion
Tahun: 2021
Nama forum : Proceedings of the International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities (ICEBSH)
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Pengaruh Citra Merek Hijau, Iklan Hijau dan Celebrity Endorsement terhadap Intensi Membeli Produk Hijau
Pengaruh Citra Merek Hijau, Iklan Hijau dan Celebrity Endorsement terhadap Intensi Membeli Produk Hijau
Tahun: 2021
Nama forum : Proceedings of the International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities (ICEBSH)
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Pengaruh Perceived Security, Ease of Use dan Perceived Usefulness terhadap Intensi untuk Menggunakan Jasa Pembayaran Seluler di Indonesia
Pengaruh Perceived Security, Ease of Use dan Perceived Usefulness terhadap Intensi untuk Menggunakan Jasa Pembayaran Seluler di Indonesia
Tahun: 2020
Nama forum : Tarumanagara International Conference on the Applications of Social Sciences and Humanities 2020 (TICASH)
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Indeks Intensi Konsumen pada Industri Batik dengan Menggunakan Structural Equation Modeling
Indeks Intensi Konsumen pada Industri Batik dengan Menggunakan Structural Equation Modeling
Tahun: 2020
Nama forum : Proceedings of the Ninth International Conference on Entrepreneurship and Business Management (ICEBM)
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Peran Perceived Risk yang Dirasakan oleh Konsumen dan Promosi Penjualan terhadap Intensi Konsumen untuk Mengunjungi Sektor Restoran Cepat Saji selama Pandemi COVID-19
Peran Perceived Risk yang Dirasakan oleh Konsumen dan Promosi Penjualan terhadap Intensi Konsumen untuk Mengunjungi Sektor Restoran Cepat Saji selama Pandemi COVID-19
Tahun: 2020
Nama forum : Proceedings of the Ninth International Conference on Entrepreneurship and Business Management (ICEBM)
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Pengaruh Citra Merek terhadap Kesetiaan pada Sektor Smartphone di Indonesia: Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi
Pengaruh Citra Merek terhadap Kesetiaan pada Sektor Smartphone di Indonesia: Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi
Tahun: 2020
Nama forum : Proceedings of the Ninth International Conference on Entrepreneurship and Business Management (ICEBM)
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Data Prediksi Jumlah Panen Kopi dengan Menggunakan Metode Kuadrat Terkecil
Data Prediksi Jumlah Panen Kopi dengan Menggunakan Metode Kuadrat Terkecil
Tahun: 2020
Nama forum : Tarumanagara International Conference on the Applications of Technology and Engineering 2020 (TICATE)
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Pembelian secara Hijau
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Pembelian secara Hijau
Tahun: 2020
Nama forum : Tarumanagara International Conference on the Applications of Social Sciences and Humanities 2020 (TICASH)
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Mendesain Indeks Intensi Konsumen
Mendesain Indeks Intensi Konsumen
Tahun: 2019
Nama forum : Proceedings of the 8th International Conference on Entrepreneurship and Business Management (ICEBM)
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Kinerja Infrastruktur Pusat Data Topologi Bcube dan DCell
Kinerja Infrastruktur Pusat Data Topologi Bcube dan DCell
Tahun: 2019
Nama forum : Tarumanagara International Conference on the Applications of Technology and Engineering (TICATE)
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Pengaruh Citra Merek, Perceived Price dan Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen
Pengaruh Citra Merek, Perceived Price dan Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen
Tahun: 2019
Nama forum : Tarumanagara International Conference on the Applications of Social Sciences and Humanities (TICASH)
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Pengaruh Kualitas Jasa dan Reputasi Perusahaan terhadap Kesetiaan Turis: Studi Industri Perhotelan Indonesia
Pengaruh Kualitas Jasa dan Reputasi Perusahaan terhadap Kesetiaan Turis: Studi Industri Perhotelan Indonesia
Tahun: 2019
Nama forum : Tarumanagara International Conference on the Applications of Social Sciences and Humanities (TICASH)
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Supervisi Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas pada Guru SMAN 111, di Penjaringan, Bandengan, Jakarta Utara
Supervisi Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas pada Guru SMAN 111, di Penjaringan, Bandengan, Jakarta Utara
Tahun: 2019
Nama forum : Seminar Hasil Pengabdian kepada Masyarakat (SABDAMAS)
Penyelenggara : UNIKA Atma Jaya
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Pengaruh Citra Destinasi dan Perceived Quality terhadap Kesetiaan Turis pada Industri Pariwisata Indonesia
Pengaruh Citra Destinasi dan Perceived Quality terhadap Kesetiaan Turis pada Industri Pariwisata Indonesia
Tahun: 2018
Nama forum : The Seventh International Conference on Entrepreneurship and Business Management
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Perhitungan Arus Kas pada Perusahaan Dagang
Perhitungan Arus Kas pada Perusahaan Dagang
Tahun: 2018
Nama forum : Seminar Nasional Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Pengaruh Green Perceived Quality, Green Perceived Risk, dan Green Brand Image terhadap Green Satisfaction dan Green Trust
Pengaruh Green Perceived Quality, Green Perceived Risk, dan Green Brand Image terhadap Green Satisfaction dan Green Trust
Tahun: 2018
Nama forum : Seminar Nasional dan Konferensi Forum Manajemen Indonesia 10
Penyelenggara : Forum Manajemen Indonesia
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Pengaruh Brand Image, Product Knowledge, dan Word of Mouth terhadap Purchase Intention
Pengaruh Brand Image, Product Knowledge, dan Word of Mouth terhadap Purchase Intention
Tahun: 2017
Nama forum : Seminar Nasional Kewirausahaan & Inovasi Bisnis VII
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Intergenerational Communication, Country Of Origin dan Word Of Mouth Untuk Memprediksi Brand Equity
Intergenerational Communication, Country Of Origin dan Word Of Mouth Untuk Memprediksi Brand Equity
Tahun: 2017
Nama forum : Conference on Management and Behavioral Studies 2017
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Pengaruh Brand Evidence, Satisfaction dan Brand Hearsay terhadap Brand Loyalty: Brand Attitude sebagai Variabel Mediasi
Pengaruh Brand Evidence, Satisfaction dan Brand Hearsay terhadap Brand Loyalty: Brand Attitude sebagai Variabel Mediasi
Tahun: 2017
Nama forum : Seminar Nasional & Konferensi Forum Manajemen Indonesia (FMI) Ke-9
Penyelenggara : Forum Manajemen Indonesia
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Berbagai Generasi Indonesia Tiongkok
Berbagai Generasi Indonesia Tiongkok
Tahun: 2016
Nama forum : The Third International Conference on Chinese Indonesian Studies
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Penerapan Investment Model untuk Meningkatkan Komitmen Pelanggan pada Perhotelan di Jakarta
Penerapan Investment Model untuk Meningkatkan Komitmen Pelanggan pada Perhotelan di Jakarta
Tahun: 2016
Nama forum : The Fifth International Conference on Entrepreneurship and Business Management
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Pengaruh Past Experience dan Perceived Risk terhadap Purchase Intention pada Situs rakuten.co.id di Jakarta dengan Customer Trust sebagai Variabel Mediator
Pengaruh Past Experience dan Perceived Risk terhadap Purchase Intention pada Situs rakuten.co.id di Jakarta dengan Customer Trust sebagai Variabel Mediator
Tahun: 2016
Nama forum : Conference on Management and Behavioral Studies 2016
Penyelenggara : Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
PENERAPAN INVESTMENT MODEL UNTUK MENINGKATKAN KOMITMEN PELANGGAN PADA PERHOTELAN DI JAKARTA
PENERAPAN INVESTMENT MODEL UNTUK MENINGKATKAN KOMITMEN PELANGGAN PADA PERHOTELAN DI JAKARTA
Tahun: 2016
Nama forum : Research Week 2016: Seminar Poster Hasil Penelitian Bidang Ekonomi dan Bisnis
Penyelenggara : Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
PROFIL MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA TAHUN AKADEMIK 2015/2016: ANALISIS DESKRIPTIF
PROFIL MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA TAHUN AKADEMIK 2015/2016: ANALISIS DESKRIPTIF
Tahun: 2016
Nama forum : Research Week 2016: Seminar Poster Hasil Penelitian Bidang Ekonomi dan Bisnis
Penyelenggara : Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
PERAN SELF-CONGREUENCE DAN BRAND LOGO BENEFIT PADA KOMITMENT DALAM PERGURUAN TINGGI
PERAN SELF-CONGREUENCE DAN BRAND LOGO BENEFIT PADA KOMITMENT DALAM PERGURUAN TINGGI
Tahun: 2016
Nama forum : Research Week 2016: Seminar Poster Hasil Penelitian Bidang Ekonomi dan Bisnis
Penyelenggara : Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Faktor-Faktor yang mempengaruhi Store Loyalty dan shopping Mall Loyalty: Jarak sebagai Variabel Moderator
Faktor-Faktor yang mempengaruhi Store Loyalty dan shopping Mall Loyalty: Jarak sebagai Variabel Moderator
Tahun: 2015
Nama forum : Seoul International Conference on Social Sciences and Management
Penyelenggara : Higher Education Forum
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
PENGARUH BRAND IDENTIFICATION DAN STORE BRANDS TERHADAP BRAND LOYALTY: CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR
PENGARUH BRAND IDENTIFICATION DAN STORE BRANDS TERHADAP BRAND LOYALTY: CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR
Tahun: 2015
Nama forum : Seminar Nasional Kewirausahaan dan Inovasi Bisnis V
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI YANG DIPERSEPSIKAN, DIFERENSIASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MARKETING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA
PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI YANG DIPERSEPSIKAN, DIFERENSIASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MARKETING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA
Tahun: 2015
Nama forum : Seminar Nasional Kewirausahaan dan Inovasi Bisnis V
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Pengaruh Service Quality, Trust dan Corporate Image Terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediator
Pengaruh Service Quality, Trust dan Corporate Image Terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediator
Tahun: 2014
Nama forum : Seminar Nasional Kewirausahaan dan Inovasi Bisnis IV
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Pengaruh Brand Equity, Service Quality dan Switching Costs terhadap Customer Loyalty Matahari Department Store dengan Satisfaction sebagai Variabel Mediator
Pengaruh Brand Equity, Service Quality dan Switching Costs terhadap Customer Loyalty Matahari Department Store dengan Satisfaction sebagai Variabel Mediator
Tahun: 2014
Nama forum : Conference on Management and Behavioral Studies 2014
Penyelenggara : Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Pengaruh Brand Credibility, Brand Prestige dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention: Perceived Quality sebagai Mediating Variable
Pengaruh Brand Credibility, Brand Prestige dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention: Perceived Quality sebagai Mediating Variable
Tahun: 2014
Nama forum : Seminar Nasional & Call for Paper
Penyelenggara : Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Studi Kesetiaan Pelanggan Industri Perbankan Indonesia: Aplikasi Model Investasi
Studi Kesetiaan Pelanggan Industri Perbankan Indonesia: Aplikasi Model Investasi
Tahun: 2013
Nama forum : Asian Academy of Management International Conference 2013
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
PENGARUH USIA PENSIUN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI
PENGARUH USIA PENSIUN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI
Tahun: 2013
Nama forum : 2nd International Conference on Entrepreneurship and Business Management
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
TREN INTENSI TURNOVER PADA BANK KOMERSIAL DI PENANG, MALAYSIA
TREN INTENSI TURNOVER PADA BANK KOMERSIAL DI PENANG, MALAYSIA
Tahun: 2013
Nama forum : 2nd International Conference on Entrepreneurship and Business Management
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
Luaran Lain