DOSEN UNTAR

MIHARNI TJOKROSAPUTRO
(S.E., M.M., Dr.)
Unit Kerja
EKONOMI MANAJEMEN
Bidang Ilmu
Minat Penelitian
Pendidikan
- SARJANA, PROGRAM STUDI : EKONOMI, MANAJEMEN UNIVERSITAS KRISTEN SATYA WACANA YO
- MAGISTER, PROGRAM STUDI : EKONOMI, MANAJEMEN UNIVERSITAS TARUMANAGARA
- DOKTOR, PROGRAM STUDI : EKONOMI, MANAJEMEN UNIVERSITAS INDONESIA
Penelitian (18 Data)
Judul : Cultural Tourist Loyalty: Investigating Novelty, Authenticity, and Tourist Satisfaction as Mediation
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_6A210225092823.pdfJudul : Inovasi Produk dan Social Media Marketing terhadap Intensi Pembelian Kopi pada Gen z di Jakarta: Ekuitas Merek sebagai Variabel Mediasi
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_4A210225091629.pdfJudul : PERAN KECINTAAN MEREK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PENGALAMAN MEREK ONLINE TV STREAMING SERVICE
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_4A170823212248.pdfJudul : The Role of Brand Attachment to the Antecedents of Brand Passion
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_3A170823210950.pdfJudul : PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND ATTITUDETERHADAP CUSTOMER LOYALTY PRODUK FASHION LOKALDENGAN PERCEIVED PRICESEBAGAI VARIABEL MEDIAS
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_4A180223104402.pdfJudul : PERAN CO-CREATION BEHAVIOR PADA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND EXPERIENCE PRODUK DONUT DI JAKARTA
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_5A150223110104.pdfJudul : PENGARUH BRAND AWARENESSDAN BRAND ATTITUDETERHADAP CUSTOMER LOYALTYPRODUK FASHION LOKALDENGAN PERCEIVED PRICESEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_4A070223150111.pdfJudul : Pengaruh Customer Participation Dan Customer Ethical Perception Terhadap Value Co-Creation
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_5A290822142051.pdfJudul : Factors Determining MRT Users? Satisfaction During Covid-19 Pandemic
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_6A200822155357.pdfJudul : The Effect of Attitude, Health Consciousness, and Environmental Concern on the Purchase Intention of Organic Food in Jakarta
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_6A200822154540.pdfJudul : The Effect of Consumer Engagement as a Mediation Variable on Brand Experience and Brand Loyalty on ECommerce in Covid-19 Pandemic
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_6A200822154341.pdfJudul : The Role of e-WOM towards Value Co-Creation on Sharing Economy Platform in Indonesia
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_6A200822154108.pdfJudul : The Roles of Effort Expectancy, Attitude, and Service Quality in Mobile Payment Users Continuance Intention
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_6A200822153651.pdfJudul : Value Co-Creation in the Sharing Economy Platform: The Role of Ethical Perceptions
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_4A270222163627.pdfJudul : engaruh Perceived Price Dan Country Of Origin Terhadap Repurchase Intention Merek Minuman Xing Fu Tang Di Jakarta: Word Of Mouth Sebagai Variabel Mediasi
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_5A060921230004.pdfJudul : CITRA MEREK DAN DUKUNGAN SELEBRITI UNTUK MEMPREDIKSI EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN PENGGUNA SHOPEE: KREDIBILITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_4A040321220846.pdfJudul : JMIEB, Vol 4 No. 1, 2020
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_4A085338.pdfJudul : Penulis pertama, jurnal nasional SInta4
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10100001_4A115223.pdf

Pengabdian Kepada Masyarakat (17 Data)
Judul : Upaya Pengenalan Literasi Keuangan Dini Bagi Siswa-Siswi SD Pius Kebumen
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/pengabdian/buktiabdi_10100001_9C210225095538.pdfJudul : Upaya Pengenalan Literasi Keuangan Dini Bagi Siswa-Siswi SD Pius Kebumen
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/pengabdian/buktiabdi_10100001_9C210225093934.pdfJudul : Upaya Pengenalan Literasi Keuangan Dini Bagi Siswa-Siswi SD Pius Kebumen
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/pengabdian/buktiabdi_10100001_2B210225093559.pdfJudul : PENGENALAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PLATFORM PENUNJANG DALAM BERWIRAUSAHA KEPADA REMAJA ASUHAN ASAK STELLA MARIS
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/pengabdian/buktiabdi_10100001_9C150824193415.pdfJudul : PENGENALAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PLATFORM PENUNJANG DALAM BERWIRAUSAHA KEPADA REMAJA ASUHAN ASAK STELLA MARIS
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/pengabdian/buktiabdi_10100001_9C150824191417.pdfJudul : UPAYA PENGENALAN PENTINGNYA MENERAPKAN POLA HIDUP SEHAT DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI BAGI ANAK SD PIUS BAKTI UTAMA, KEBUMEN
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/pengabdian/buktiabdi_10100001_9C010324220035.pdfJudul : UPAYA PENGENALAN MANAJEMEN PEMASARAN PADA SISWA BINAAN ASAK SATHORA
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/pengabdian/buktiabdi_10100001_9C170823213153.pdfJudul : UPAYA PENGENALAN MANAJEMEN PEMASARAN PADA SISWA SMA LAMAHOLOT, JAKARTA dan surat tugas
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/pengabdian/buktiabdi_10100001_2B180223105642.pdfJudul : UPAYA PENGENALAN MANAJEMEN PEMASARAN PADA SISWA SMA LAMAHOLOT, JAKARTA
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/pengabdian/buktiabdi_10100001_2B180223105345.pdfJudul : UPAYA PENGENALAN MANAJEMEN PEMASARAN PADA SISWA SMA LAMAHOLOT, JAKARTA
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/pengabdian/buktiabdi_10100001_9C150223110716.pdfJudul : PEMBEKALAN TENTANG TIPS MEMILIH JURUSAN YANG SESUAI BAGI SISWA SMA BINAAN ASAK SATHORA
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/pengabdian/buktiabdi_10100001_9C220822104133.pdfJudul : Pembekalan tentang Tips Memilih Jurusan yang Sesuai Bagi Siswa SMA Lamaholot, Jakarta Barat.
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/pengabdian/buktiabdi_10100001_9C280222101300.pdfJudul : Motivasi Untuk Meningkatkan Minat Kuliah Bagi Siswa SMA Binaan ASAK Sathora Di Masa Pandemi COVID-19
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/pengabdian/buktiabdi_10100001_9C060921231834.pdfJudul : PEMBUATAN KARTU NATAL UNTUK MEMBANGUN KEDEKATAN ANTARA SISWA BINAAN ASAK SATHORA DAN DONATUR
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/pengabdian/buktiabdi_10100001_00Z200421134212.pdfJudul : MEMBANGUN KEDEKATAN ANTARA PENERIMA BANTUAN DAN DONATUR MELALUI INFORMASI HASIL STUDI SISWA BINAAN ASAK SATHORA
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/pengabdian/buktiabdi_10100001_00Z200421132403.pdfJudul : HAKI-Hak Cipta No. 000199166
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/pengabdian/buktiabdi_10100001_2B090858.pdfJudul : Sebagai ketua, kegiatan tuntas.
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/pengabdian/buktiabdi_10100001_9C115706.pdf

Publikasi (1 Data)
THE ROLE OF INNOVATIVENESS AS MODERATION ON SOCIAL INFLUENCE AND PURCHASE INTENTION OF STARBUCKS COFFEE
Nama Jurnal : Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis
Tahun : 2020
ISSN : 2579-6224
Vol : 4
Nomor : 1
Halaman : 174-183
Url : https://journal.untar.ac.id/index.php/jmieb/article/view/7588

Penghargaan

Tautan
