- :::: Dosen Universitas Tarumanagara ::::
- Beranda
- Website UNTAR
GALUH MIRA SAKTIANA S.E., M.Sc., Dr.
- Unit Kerja
EKONOMI MANAJEMEN - Status
DOSEN TETAP
Bidang Ilmu
-
Penelitian6
-
Publikasi4
-
Pengabdian Masyarakat5
-
Penghargaan0
-
Kegiatan0
-
Penunjang16
Riwayat Pendidikan
- SARJANA, PROGRAM STUDI : MANAJEMEN S1, MANAJEMEN UNIVERSITAS GADJAH MADA Pada 22-05-2008
- MAGISTER, PROGRAM STUDI : MAGISTER MANAJEMEN , MANAJEMEN UNIVERSITAS GADJAH MADA Pada 28-04-2010
- DOKTOR, PROGRAM STUDI : ILMU EKONOMI, MANAJEMEN UNIVERSITAS GADJAH MADA Pada 05-01-2022
Penelitian Yang Diminati
Penelitian
-
Judul : Investigating The Impact of Cause Related Marketing on Consumer Attitude and Purchase Intention
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10111001_3A191223101318.pdf
-
Judul : Penerapan Aktivitas Social Media Marketing (SMM) pada Pemilihan Destinasi Liburan
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10111001_4A150523105621.pdf
-
Judul : Triangular Theory Of Love Vs Conditional Integration Theory Of Love Untuk Penelitian Pemasaran
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10111001_4A031122104957.pdf
-
Judul : Modul Desain Penelitian
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10111001_10A260822143832.pdf
-
Judul : Media Sosial yang Tepat Sebagai Sarana Mendekati Pelanggan
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10111001_19A190822172245.pdf
-
Judul : ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN FACTORY OUTLET VS DEPARTMENT STORE Studi pada: Konsumen Rumah Mode dan Matahari di Bandung
Tahun : 2013,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 12. Economic Framework,
TSE : 12.02. Microeconomics isues