HERMAN RUSLIM S.E., M.M., AK., Dr.

  • Unit Kerja
    S2 AKUNTANSI
  • Status
    DOSEN TETAP

Bidang Ilmu

  • Penelitian
    23
  • Publikasi
    12
  • Pengabdian Masyarakat
    4
  • Penghargaan
    1
  • Kegiatan
    0
  • Penunjang
    14
Riwayat Pendidikan
  • SARJANA, PROGRAM STUDI : EKONOMI, AKUNTANSI UNIVERSITAS INDONESIA Pada 04-02-2006
  • MAGISTER, PROGRAM STUDI : MAGISTER MANAJEMEN , MANAJEMEN STIE GUNUNG SEWU Pada 15-05-1996
  • DOKTOR, PROGRAM STUDI : ILMU EKONOMI, Manajemen Bisnis UNIVERSITAS PADJADJARAN Pada 14-08-2009

Penelitian Yang Diminati

 

Penelitian

  • Judul : Pengaruh, Likuiditas, Leverage, Inflasi, Dan Suku Bunga Terhadap Financial Distress Pada Pada Perusahan Manufatur Di Bursa Efek Indonesi 2018-2021
    Influence, Liquidity, Leverage, Inflation, and Interest Rates on Financial Distress in Manufacturing Companies on the Indonesian Stock Exchange 2018-2021

    Tahun : 2022,
    Kategori : ,
    Bidang : ,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : Pengaruh Faktor Demografi, Literasi Keuangan, dan Internal Locus of Control terhadap Keputusan Investasi Investor Individu di Bursa Efek Indonesia
    The Influence of Demographic Factors, Financial Literacy, and Internal Locus of Control on Investment Decisions of Individual Investors on the Indonesia Stock Exchange

    Tahun : 2022,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : Pengaruh Profitabilitas, Leverage Keuangan Dan Free Cash Flow Terhadap Catering Dividen Pada Perusahan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bei Periode 2017-2020
    The Influence of Profitability, Financial Leverage and Free Cash Flow on Catering Dividends in Manufacturing Companies Registered in Bei for the 2017-2020 Period

    Tahun : 2021,
    Kategori : ,
    Bidang : ,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : Pengaruh Online Trust, Financial Value, Perceived Risk, Terhadap Purchase Intention Pada Pengguma Media Sosial Facebook Di Jakarta Pada Masa Pandemi Covid 19
    Influence of Online Trust, Financial Value, Perceived Risk Against Purchase Intention of Facebook Social Media Users in Jakarta During the Covid 19 Pandemic

    Tahun : 2021,
    Kategori : ,
    Bidang : ,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pembayaran Paylater pada E-Commerce Traveloka Indonesia
    Factors Affecting Paylater Payments on Traveloka Indonesia E-Commerce

    Tahun : 2021,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 11. Commercial Services,
    TSE : 11.04. Finance, property and business services
  • Judul : Menjaga Kesetiaan Pelanggan Bukalapak: Pendekatan Atribut Toko, Kenikmatan Berbelanja, dan Keterikatan Tempat
    Maintaining Bukalapak Customer Loyalty: Store Attributes Approach, Shopping Enjoyment, and Place Attachment

    Tahun : 2021,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 11. Commercial Services,
    TSE : 11.04. Finance, property and business services
  • Judul : Pengaruh Penggunaan Mobile Payment Terhadap Kenyamanan dan Willingness to Pay
    The Influence of Using Mobile Payment on Convenience and Willingness to Pay

    Tahun : 2020,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 19. Environmental Management & Other Aspects,
    TSE : 19.01. Environmental management
  • Judul : Faktor-faktor yang Mempengaruhi Nilai Berperilaku untuk Menggunakan Mobile Payment (Behavioural Intentions to Use)
    Factors Affecting Behavioral Value to Use Mobile Payment (Behavioral Intentions to Use)

    Tahun : 2020,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 21. Advancement of Social Sciences and Humanities,
    TSE : 21.02. Humanities
  • Judul : Pengaruh Web Based E-commerce Layout Design Terhadap Purchase Intention Visitor Tokopedia.com
    The Influence of Web Based E-commerce Layout Design on Purchase Intention Visitor Tokopedia.com

    Tahun : 2019,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 19. Environmental Management & Other Aspects,
    TSE : 19.01. Environmental management
  • Judul : Multi-Criteria Supplier Selection Model Menggunakan Pendekatan Analytical Hierarchy Process
    Multi-Criteria Supplier Selection Model Using Analytical Hierarchy Process Approach

    Tahun : 2018,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 19. Environmental Management & Other Aspects,
    TSE : 19.01. Environmental management