
- :::: Dosen Universitas Tarumanagara ::::
Beranda
Website UNTAR
- Unit Kerja
- Status
Bidang Ilmu
MANAJEMEN PEMASARAN,
-
Penelitian32
-
Publikasi19
-
Pengabdian Masyarakat29
-
Penghargaan0
-
Kegiatan0
-
Penunjang4
Riwayat Pendidikan
- SARJANA, PROGRAM STUDI : EKONOMI, EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA Pada 08-01-1983
- SARJANA, PROGRAM STUDI : MANAJEMEN S1, MANAJEMEN PERUSAHAAN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA Pada 27-07-1987
- MAGISTER, PROGRAM STUDI : MAGISTER MANAJEMEN , MANAJEMEN UNIVERSITAS TRISAKTI Pada 10-04-2004
- DOKTOR, PROGRAM STUDI : EKONOMI, EKONOMI UNIVERSITAS PERSADA INDONESIA Y.A.I Pada 21-05-2008
Penelitian Yang Diminati
Penelitian
-
Judul : The Effect of Strategic Planning on SME Performance Moderation Effect of Market Dynamism
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10190033_5A230823211852.pdf
-
Judul : Customer Loyalty Is Overt Behavior, and Attitude Is Attitude
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10190033_3A100822180416.pdf
-
Judul : Perlakuan terhadap Perubahan Perilaku Konsumen dalam Pandemi
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10190033_7A060921103359.pdf
-
Judul : COVID-19 DAN PERILAKU KONSUMEN: APLIKASI PSYCHOPHYSICS
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10190033_9A150421213822.pdf
-
Judul : Menulis Artikal pada Jurnal Ekonomi
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10190033_4A110211.pdf
-
Judul : Menulis Artikel pd ARJBM
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10190033_3A105423.pdf
-
Judul : MODEL AWAL INDEKS INTENSI KONSUMEN (I2K)
Tahun : 2017,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 12. Economic Framework,
TSE : 12.08. Economic development and environment -
Judul : PROFIL KUALITAS LAYANAN JASA PENDIDIKAN TINGGI PERGURUAN TINGGI SWASTA DI JAKARTA
Tahun : 2017,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.01. Education,
Kategori TSE : 12. Economic Framework,
TSE : 12.05. Measurement standards and calibration services -
Judul : CITRA, KESETIAAN, KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN INTENSI NASABAH BANK
Tahun : 2016,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 12. Economic Framework,
TSE : 12.05. Measurement standards and calibration services -
Judul : KAITAN ANTARA KESETIAAN MAUPUN KEPUASAN DENGAN INTENSI DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN NASABAH PERBANKAN
Tahun : 2016,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 12. Economic Framework,
TSE : 12.04. Management and productivity issues -
Judul : MODEL AWAL KESETIAAN KEPERILAKUAN NASABAH PERBANKAN
Tahun : 2015,
INITIAL MODEL OF BEHAVIORAL LOYALTY OF BANKING CLIENTS
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN NORMA SUBYEKTIF SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP INTENSI BERBELANJA SECARA ONLINE
Tahun : 2015,
TRUST, SATISFACTION AND SUBJECTIVE NORMS AS PREDICTORS TOWARD ONLINE SHOPPING INTENTION
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : Kepercayaan, Kepuasan dan Norma Subyektif Sebagai Prediktor Terhadap Intensi Berbelanja Secara Online
Tahun : 2015,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 12. Economic Framework,
TSE : 12.01. Macroeconomics isues -
Judul : Model Awal Kesetiaan Keperilakuan Dalam Perbankan
Tahun : 2015,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 12. Economic Framework,
TSE : 12.01. Macroeconomics isues -
Judul : Sikap Sebagai Mediator Antara Disonansi Kognitif Setelah Membeli Dan Intensi Membeli Kembali Produk
Tahun : 2015,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
TSE : 16.01. Community services -
Judul : APLIKASI TEORI PERILAKU TERENCANA UNTUK MENJELASKAN INTENSI MEROKOK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI, UNIVERSITAS TARUMANAGARA JAKARTA.
Tahun : 2014,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
TSE : 16.01. Community services -
Judul : PENGEMBANGAN SKALA NILAI-NILAI MATERIAL RICHINS (2004) VERSI BAHASA INDONESIA
Tahun : 2014,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 12. Economic Framework,
TSE : 12.05. Measurement standards and calibration services -
Judul : FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI KRITERIA YANG DIGUNAKAN OLEH MAHASISWI/A DALAM MEMILIH PERBANKAN
Tahun : 2013,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 12. Economic Framework,
TSE : 12.02. Microeconomics isues -
Judul : CITRA, KEPERCAYAAN DAN IDENTIFIKASI SOSIAL SEBAGAI PREDIKTOR ATAS KESETIAAN KONSUMEN
Tahun : 2013,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 12. Economic Framework,
TSE : 12.02. Microeconomics isues -
Judul : Keadilan Distributif dan Keadilan Prosedural sebagai Prediktor terhadap Kepuasan Kerja
Tahun : 2012,
Distributive Justice and Procedural Justice as Predictor to Job Satisfaction
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
TSE : 16.08. Other social development and community services not elsewhere classified -
Judul : KECERDASAN INTELEKTUAL, KESERDASAN DAN KECERDASAN SPIRITUAL UNTUK MEMPREDIKSI PRESTASI BELAJAR SARJANA AKUNTANSI
Tahun : 2011,
INTELLECTUAL, EMOTIONAL AND SPRITUAL INTELLIGENCE TO PREDICT ACADEMIC ACHIEVEMENT OF ACCOUNTING UNDERGRADUATE
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : PENGEMBANGAN INSTRUMEN KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN TINGGI
Tahun : 2010,
DEVELOPING SERVICE QUALITY INSTRUMENT FOR HIGHER EDUCATION
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : KONFLIK KERJA-KELUARGA, KEPUASAN KERJA, KOMITMEN AFEKTIF KEORGANISASIAN DAN JENJANG JABATAN
Tahun : 2010,
WORK-FAMILY CONFLICT, JOR SATISFACTION, ORGANIZATIONAL AFFECTIVE COMMITMENT AND JOB RANKING
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : KEPUASAN PENUMPANG TRANSJAKARTA
Tahun : 2006,
TRANSJAKARTA PASSANGERS' SATISFACTION
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : KEPUASAN DAN IDENTITAS SOSIAL
Tahun : 2005,
SATISFACTION AND SOCIAL IDENTITY
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : KEPERCAYAAN SEBAGAI MODERATOR ANTARA KEPUASAN DAN KESETIAAN
Tahun : 2004,
TRUST AS MODERATOR BETWEEN SATISFACTION AND LOYALTY
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : KEPERCAYAAN MAHASISWA TERHADAP DOSEN DAN PIHAK MANAJEMEN
Tahun : 2004,
STUDENTS' TRUST TOWARD LECTURER AND MANAGEMENT
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN DAN FASILITAS
Tahun : 2003,
STUDENTS' SATISFACTION TOWARD SERVICES AND FACILITIES
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : FAKTOR SIKAP DOSEN DAN KARYAWAN TERHADAP IKLAN KOMERSIL PADA TELEVISI SWASTA
Tahun : 1999,
ATTITUDE FACTORS OF LECTURERS AND EMPLOYEES TOWARD COMMERCIAL ADVERTISING ON PRIVATE TELEVISION
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : PENYAPAN KEBIJAKAN SEKTOR PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROPINSI
Tahun : 1999,
PREPARING EDUCATIONAL AND CULTURAL POLICY FOR PROVINCES
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : PERBANDINGAN PENGGUNAAN TEKNIK ANALISIS STATISTIK SEBAGAI ALAT BANTU DALAM MENYELESAIKAN SKRIPSI ANTARA MAHASISWA MANAJEMEN DAN AKUNTANSI
Tahun : 1997,
COMPARING STATISTICAL ANALYSIS USAGE AS A TOOL TO FINISH PAPER BETWEEN MANAGEMENT AND ACCOUNTING STUDENTS
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : PENGARUH PERBEDAAN FREKUENSI TES FORMATIF TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI MAHASISWA
Tahun : 1992,
INFLUENCES OF DIFFERENT FREQUENCY FORMATIVE TEST TOWARD STUDENTS' ACHIEVEMENT MOTIVATION
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : STUDI MENGENAI KEMANDIRIAN PADA PENDUDUK DI TIGA SUKU BANGSA (JAWA, BATAK, BUGIS)
Tahun : 1986,
STUDY OF INDEPENDENCE OF THREE ETNICS (JAWA, BATAK, BUGIS)
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services