- :::: Dosen Universitas Tarumanagara ::::
- Beranda
- Website UNTAR
RONNIE RESDIANTO MASMAN S.E., M.A., M.M.
- Unit Kerja
EKONOMI MANAJEMEN - Status
DOSEN TETAP
Bidang Ilmu
PELATIHAN DAN PENGEMBANGN SDM, Manajemen Pemasaran, Manajemen Kinerja, Perilaku Organisasi,
-
Penelitian6
-
Publikasi8
-
Pengabdian Masyarakat13
-
Penghargaan1
-
Kegiatan0
-
Penunjang1
Riwayat Pendidikan
- SARJANA, PROGRAM STUDI : MANAJEMEN S1, MANAJEMEN PEMASARAN UNIVERSITAS TARUMANAGARA Pada 29-09-1995
- MAGISTER, PROGRAM STUDI : MAGISTER MANAJEMEN , MANAJEMEN INSTITUT FILSAFAH THEOLOGI JAFFRAY Pada 11-08-2001
- MAGISTER, PROGRAM STUDI : MAGISTER MANAJEMEN , MANAJEMEN PEMASARAN UNIVERITAS PELITA HARAPAN Pada 10-05-2005
- DOKTOR, PROGRAM STUDI : ILMU EKONOMI, Manajemen Bisnis UNIVERSITAS PERSADA INDONESIA Y.A.I Pada 12-04-2023
Penelitian Yang Diminati
Penelitian
-
Judul : Exploring the Dynamics of Fintech Usage Behavior Moderated by Customer Characteristics in Indonesia
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10197012_20A230824121030.pdf
-
Judul : Analisis Model Optimalisasi Peningklatan Kinerja Tenaga Kesehatan di Provinsi Banten
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10197012_4A030324160756.pdf
-
Judul : Lecturer Performance Analysis at Private Universities
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10197012_3A130323142517.pdf
-
Judul : Determinat Factors Of Business Resilience In Fishery Processing SMEs During The Covid 19 Pandemic
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10197012_4A031022145127.pdf
-
Judul : The Effect of Perceived Risk, Brand Image and Perceived Price Fairness on Customer satisfaction
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10197012_4A200322160110.pdf
-
Judul : The Influence of Brand Awareness, Brand Image, and Brand Trust on Brand Loyalty
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10197012_4A200322155640.pdf