
- :::: Dosen Universitas Tarumanagara ::::
Beranda
Website UNTAR

COKKI S.E., M.M., Dr.
- Unit Kerja
EKONOMI MANAJEMEN - Status
DOSEN TETAP
Bidang Ilmu
PERILAKU KONSUMEN,
-
Penelitian27
-
Publikasi12
-
Pengabdian Masyarakat12
-
Penghargaan2
-
Kegiatan0
-
Penunjang12
Riwayat Pendidikan
- SARJANA, PROGRAM STUDI : MANAJEMEN S1, MANAJEMEN UNIVERSITAS TARUMANAGARA Pada 19-03-2003
- MAGISTER, PROGRAM STUDI : MAGISTER MANAJEMEN , MANAJEMEN UNIVERSITAS TARUMANAGARA Pada 31-10-2007
- DOKTOR, PROGRAM STUDI : EKONOMI, MANAJEMEN UNIVERSITAS PADJADJARAN Pada 18-07-2016
Penelitian Yang Diminati
Periklanan, Eksperimen,Penelitian
-
Judul : Marketing Digital
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_2A080923114415.pdf
-
Judul : Elaboration Likelihood Model: Iklan Batik
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_1A200823210446.pdf
-
Judul : The effect of brand prominence and music involvement on brand recall in music video
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_3A070823211210.pdf
-
Judul : Pengaruh plot connection dan brand prominence dalam penempatan produk pada web series terhadap brand recall, brand recognition, dan brand attitude
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_4A020823102233.pdf
-
Judul : Faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan Dear Butter
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_4A020823095924.pdf
-
Judul : Pengaruh autentisitas merek dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Uniqlo di Jakarta
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_4A260723152322.pdf
-
Judul : Analisis keputusan penggunaan aplikasi Blu by BCA digital
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_4A260723152003.pdf
-
Judul : Peran kepercayaan dan sikap sebagai mediator antara edukasi dan niat penggunaan hypno-slimming
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_4A210723194842.pdf
-
Judul : Determinan niat beli produk perawatan diri organik
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_4A070223165338.pdf
-
Judul : Faktor-faktor yang memengaruhi perilaku perpindahan pelanggan bank di Jabodetabek
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_4A070223165114.pdf
-
Judul : Determinan niat pembelian ulang pelanggan Shopee di Jakarta
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_5A010223192533.pdf
-
Judul : Product placement on Indonesian rap song
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_4A010223191711.pdf
-
Judul : Niat beli produk power tools: Peranan kemasan, persepsi harga, citra merek, dan persepsi kualitas
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_4A240123100639.pdf
-
Judul : Pengaruh citra merek, keterlibatan produk, dan kesadaran merek terhadap niat beli air minum dalam kemasan
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_4A240123100354.pdf
-
Judul : Pengaruh aktivitas pemasaran media sosial dan duta merek terhadap kesadaran merek Tokopedia
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_4A241122205201.pdf
-
Judul : Pengaruh kemenarikan avatar, kustomisasi avatar terhadap loyalitas pemain melalui identifikasi avatar dan aliran
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_5A110822150804.pdf
-
Judul : Determinan loyalitas pelanggan kedai kopi di Dharmasraya
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_5A250122123602.pdf
-
Judul : Determinan loyalitas konsumen situs Tokopedia di Jakarta
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_5A250122123356.pdf
-
Judul : Determinan minat pembelian pada pemain clash of clans di Jakarta
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_5A231121111256.pdf
-
Judul : Faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan SPBU Pertamina di Jakarta
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_5A050321222328.pdf
-
Judul : The role of social influence towards purchase intention with value perception as mediator: A study on Starbucks coffee as an environmentally friendly product
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10108011_8A050321182818.pdf
-
Judul : ?Perbedaan Pengaruh Kompatibilitas, Efektivitas Biaya dan Interaksi pada Media Sosial Instagram dengan Tiktok dan Dampaknya terhadap Kinerja UMKM
Tahun : 2021,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
Kategori TSE : ,
TSE : -
Judul : Pengaruh Kelebihan Beban Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Melalui Burnout
Tahun : 2019,
The Effect of Workload Advantage on Job Satisfaction Through Burnout
Kategori : ,
Bidang : ,
Kategori TSE : ,
TSE : -
Judul : Pengaruh penempatan produk merek Axe
Tahun : 2018,
The effect of Axe brand product placement
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
Kategori TSE : 11. Commercial Services,
TSE : 11.04. Finance, property and business services -
Judul : Penempatan produk merek Indonesia dalam bentuk web series di situs web Youtube
Tahun : 2018,
Indonesian brand product placement in form of web series on Youtube website
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
Kategori TSE : 11. Commercial Services,
TSE : 11.04. Finance, property and business services -
Judul : Apakah iklan anti rokok di Indonesia efektif?
Tahun : 2017,
Is anti-smoking advertisement in Indonesia effective?
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
Kategori TSE : 14. Health,
TSE : 14.02. Public health -
Judul : Faktor fungsional dan konten dari website sebagai prediktor pengambilan keputusan konsumen untuk melakukan pembelian secara online
Tahun : 2012,
Functional and content factor of website as predictors for consumer decision to make online purchasing
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
Kategori TSE : 11. Commercial Services,
TSE : 11.03. Wholesale and retail trade