COKKI S.E., M.M., Dr.

  • Unit Kerja
    EKONOMI MANAJEMEN
  • Status
    DOSEN TETAP

Bidang Ilmu
PERILAKU KONSUMEN,
  • Penelitian
    48
  • Publikasi
    12
  • Pengabdian Masyarakat
    12
  • Penghargaan
    2
  • Kegiatan
    0
  • Penunjang
    14
Riwayat Pendidikan
  • SARJANA, PROGRAM STUDI : MANAJEMEN S1, MANAJEMEN UNIVERSITAS TARUMANAGARA Pada 19-03-2003
  • MAGISTER, PROGRAM STUDI : MAGISTER MANAJEMEN , MANAJEMEN UNIVERSITAS TARUMANAGARA Pada 31-10-2007
  • DOKTOR, PROGRAM STUDI : EKONOMI, MANAJEMEN UNIVERSITAS PADJADJARAN Pada 18-07-2016

Penelitian Yang Diminati

Periklanan, Eksperimen,
 

Penelitian

  • Judul : ?Perbedaan Pengaruh Kompatibilitas, Efektivitas Biaya dan Interaksi pada Media Sosial Instagram dengan Tiktok dan Dampaknya terhadap Kinerja UMKM
    -

    Tahun : 2021,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : Pengaruh Kelebihan Beban Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Melalui Burnout
    The Effect of Workload Advantage on Job Satisfaction Through Burnout

    Tahun : 2019,
    Kategori : ,
    Bidang : ,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : Pengaruh penempatan produk merek Axe
    The effect of Axe brand product placement

    Tahun : 2018,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
    Kategori TSE : 11. Commercial Services,
    TSE : 11.04. Finance, property and business services
  • Judul : Penempatan produk merek Indonesia dalam bentuk web series di situs web Youtube
    Indonesian brand product placement in form of web series on Youtube website

    Tahun : 2018,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
    Kategori TSE : 11. Commercial Services,
    TSE : 11.04. Finance, property and business services
  • Judul : Apakah iklan anti rokok di Indonesia efektif?
    Is anti-smoking advertisement in Indonesia effective?

    Tahun : 2017,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
    Kategori TSE : 14. Health,
    TSE : 14.02. Public health
  • Judul : Faktor fungsional dan konten dari website sebagai prediktor pengambilan keputusan konsumen untuk melakukan pembelian secara online
    Functional and content factor of website as predictors for consumer decision to make online purchasing

    Tahun : 2012,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 11. Commercial Services,
    TSE : 11.03. Wholesale and retail trade