JOYCE ANGELIQUE TURANGAN S.E., M.Pd.

  • Unit Kerja
    EKONOMI MANAJEMEN
  • Status
    DOSEN TETAP

Bidang Ilmu

  • Penelitian
    48
  • Publikasi
    9
  • Pengabdian Masyarakat
    11
  • Penghargaan
    0
  • Kegiatan
    0
  • Penunjang
    27
Riwayat Pendidikan
  • SARJANA, PROGRAM STUDI : MANAJEMEN S1, MANAJEMEN PERUSAHAAN UNIVERSITAS TARUMANAGARA Pada 16-09-1997
  • MAGISTER, PROGRAM STUDI : MAGISTER PENDIDIKAN, ADMINISTRASI NEGARA UNIVERSITAS PELITA HARAPAN Pada 15-10-2002

Penelitian Yang Diminati

 

Penelitian

  • Judul : Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pembayaran Paylater pada E-Commerce Traveloka Indonesia
    Factors Affecting Paylater Payments on Traveloka Indonesia E-Commerce

    Tahun : 2021,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 11. Commercial Services,
    TSE : 11.04. Finance, property and business services
  • Judul : Menjaga Kesetiaan Pelanggan Bukalapak: Pendekatan Atribut Toko, Kenikmatan Berbelanja, dan Keterikatan Tempat
    Maintaining Bukalapak Customer Loyalty: Store Attributes Approach, Shopping Enjoyment, and Place Attachment

    Tahun : 2021,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 11. Commercial Services,
    TSE : 11.04. Finance, property and business services
  • Judul : Pengaruh Penggunaan Mobile Payment Terhadap Kenyamanan dan Willingness to Pay
    The Influence of Using Mobile Payment on Convenience and Willingness to Pay

    Tahun : 2020,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 19. Environmental Management & Other Aspects,
    TSE : 19.01. Environmental management
  • Judul : Faktor-faktor yang Mempengaruhi Nilai Berperilaku untuk Menggunakan Mobile Payment (Behavioural Intentions to Use)
    Factors Affecting Behavioral Value to Use Mobile Payment (Behavioral Intentions to Use)

    Tahun : 2020,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 21. Advancement of Social Sciences and Humanities,
    TSE : 21.02. Humanities
  • Judul : Pengaruh Web Based E-commerce Layout Design Terhadap Purchase Intention Visitor Tokopedia.com
    The Influence of Web Based E-commerce Layout Design on Purchase Intention Visitor Tokopedia.com

    Tahun : 2019,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 19. Environmental Management & Other Aspects,
    TSE : 19.01. Environmental management
  • Judul : Pengaruh Green Purchasing, Green Manufacturing, dan Green Packing Terhadap Reverse Logistics
    Effect of Green Purchasing, Green Manufacturing, and Green Packing Against Reverse Logistics

    Tahun : 2018,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : Multi-Criteria Supplier Selection Model Menggunakan Pendekatan Analytical Hierarchy Process
    Multi-Criteria Supplier Selection Model Using Analytical Hierarchy Process Approach

    Tahun : 2018,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 19. Environmental Management & Other Aspects,
    TSE : 19.01. Environmental management
  • Judul : FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN BISNIS KELUARGA
    FACTORS THAT INFLUENCE FAMILY BUSINESS SUCCESS

    Tahun : 2017,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 19. Environmental Management & Other Aspects,
    TSE : 19.01. Environmental management
  • Judul : QUICK START, IMAGE FRANCHISOR, PERCIEVED RISK, INFORMASI DAN MANAJEMEN SEBAGAI PREDIKTOR INTENSI BERWIRAUSAHA MELALUI WARALABA PADA MAHASISWA/MAHASISWI UNIVERSITAS TARUMANAGARA
    QUICK START, IMAGE FRANCHISOR, PERCEIVED RISK, INFORMATION AND MANAGEMENT AS A PREDICTOR OF INTEGRATED ENTERPRISES THROUGH WARALABA IN STUDENTS / STUDENTS TARUMANAGARA UNIVERSITY

    Tahun : 2017,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 19. Environmental Management & Other Aspects,
    TSE : 19.01. Environmental management
  • Judul : Aplikasi Teori Perilaku Terencana dan Kualitas Website sebagai Prediktor Terhadap Intensi Belanja Online Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Jakarta Barat
    Application of Theory of Planned Behavior and Quality of Website as Predictors of Intensi Online Shopping At Students of Faculty of Economics in West Jakarta

    Tahun : 2016,
    Kategori : ,
    Bidang : ,
    Kategori TSE : 21. Advancement of Social Sciences and Humanities,
    TSE : 21.02. Humanities
  • Judul : Pengaruh Inovasi Kepercayaan, Pola Pikir dan Keyakinan terhadap Keinginan Berprestasi bagi Wirausaha Wanita di Mangga Dua
    The Influence of Innovation of Belief, Mindset and Belief to Desire of Achievement for Entrepreneur of Women in Mangga Dua

    Tahun : 2016,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 19. Environmental Management & Other Aspects,
    TSE : 19.01. Environmental management
  • Judul : VARIABEL YANG MERUPAKAN PREDIKTOR KESUKSESAN BISNIS KELUARGA
    -

    Tahun : 2016,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 15. Education and Training,
    TSE : 15.05. Special education
  • Judul : APLIKASI TEORI PERILAKU RENCANA DAN KUALITAS WEBSITE SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP INTENSI BELANJA ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI JAKARTA BARAT DAN TANGERANG
    -

    Tahun : 2016,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
    TSE : 16.07. Urban issues
  • Judul : Kinerja Perusahaan Ditinjau dari EVA dan MVA Sebagai Prediktor Harga Saham Perusahaan di BEI
    ompany Performance Evaluated from EVA and MVA as Predictors of Company Stock Price at IDX

    Tahun : 2015,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 12. Economic Framework,
    TSE : 12.01. Macroeconomics isues
  • Judul : APLIKASI TEORI PERILAKU TERENCANA SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP INTENSI BELANJA ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI JAKARTA BARAT DAN TANGERANG
    APPLICATION OF THEORY OF BEHAVIORED BEHAVIOR AS A PREDICTOR ON ONLINE SHOPPING INTENTION IN STUDENTS OF ECONOMIC FACULTY IN WEST JAKARTA AND TANGERANG

    Tahun : 2015,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 19. Environmental Management & Other Aspects,
    TSE : 19.01. Environmental management
  • Judul : Aplikasi Teori Perilaku Terencana Sebagai Prediktor Terhadap Intensi Belanja Online Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Jakarta Barat dan Tangerang
    -

    Tahun : 2015,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 12. Economic Framework,
    TSE : 12.01. Macroeconomics isues
  • Judul : Kinerja Perusahaan Ditinjau Dari Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) Sebagai Prediktor Harga Saham Perusahaan di Bursa Efek Indonesia (BEI)
    -

    Tahun : 2015,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 12. Economic Framework,
    TSE : 12.01. Macroeconomics isues
  • Judul : APLIKASI TEORI PERILAKU TERENCANA UNTUK MENJELASKAN INTENSI MEROKOK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI, UNIVERSITAS TARUMANAGARA JAKARTA.
    -

    Tahun : 2014,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
    Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
    TSE : 16.01. Community services
  • Judul : PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI YANG DIPERSEPSIKAN, DIFERENSIASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORL OF MOUTH MARKETING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA
    -

    Tahun : 2014,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 12. Economic Framework,
    TSE : 12.02. Microeconomics isues
  • Judul : Pengaruh Kepercayaan, Nilai yang Dipersepsikan, Diferensiasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Word of Mouth Marketing pada Mahasiswa Universitas Tarumanagara di Jakarta
    The Influence of Trust, Perceived Value, Differentiation and Service Quality on Word of Mouth Marketing on Tarumanagara University Students in Jakarta

    Tahun : 2014,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : ,
    TSE :