
- :::: Dosen Universitas Tarumanagara ::::
Beranda
Website UNTAR

NIGAR PANDRIANTO S.Sos., M.Si.
- Unit Kerja
ILMU KOMUNIKASI - Status
DOSEN TETAP
Bidang Ilmu
-
Penelitian7
-
Publikasi3
-
Pengabdian Masyarakat3
-
Penghargaan0
-
Kegiatan0
-
Penunjang0
Riwayat Pendidikan
- SARJANA, PROGRAM STUDI : ILMU JURNALISTIK, ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS PADJAJARAN Pada 24-02-1997
- MAGISTER, PROGRAM STUDI : ILMU KOMUNIKASI, ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS INDONESIA Pada 29-08-2009
Penelitian Yang Diminati
Budaya, Konten Media Digital,Penelitian
-
Judul : Mengandung Bawang, Iklan Gojek Mengajak Masyarakat untuk Berbagi Kasih dan Tangis Kebahagiaan di Bulan Ramadan
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10911009_4A140223093057.pdf
-
Judul : Hasil review Networking Strategy, Business and Media Content Strategy of Print Media Industry in Digital Era (Case Study of Kompas Gramedia Media)
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10911009_6A170421122911.pdf
-
Judul : Networking Strategy, Business and Media Content Strategy of Print Media Industry in Digital Era (Case Study of Kompas Gramedia Media)
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10911009_6A170421122452.pdf
-
Judul : Hasil Uji Turnitin Networking Strategy, Business and Media Content Strategy of Print Media Industry in Digital Era (Case Study of Kompas Gramedia Media)
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10911009_6A160421121637.pdf
-
Judul : Hasil review artikel jurnal Analisis Strategi Pesan Content Marketing Untuk Mempertahankan Brand Engagement
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10911009_4A160421114637.pdf
-
Judul : Book Chapt Konferensi Nasional Komunikasi Humanis
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10911009_2A235846.pdf
-
Judul : ANALISIS KOMUNIKASI BRAND ACTIVATION DAN MEDIA DIGITAL UNTUK MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI BRAND (STUDI KASUS STUDIO REKAMAN LOKANANTA SOLO)
Tahun : 2019,
ANALYSIS OF COMMUNICATION OF BRAND ACTIVATION AND DIGITAL MEDIA TO DEFEND THE EXISTENCE OF BRAND (CASE STUDY OF LOKANANTA SOLO STUDIO)
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
Kategori TSE : 21. Advancement of Social Sciences and Humanities,
TSE : 21.04. Other social sciences and humanities not elsewhere classified