LUSIA SAVITRI SETYO UTAMI S.Sos., M.Si.

  • Unit Kerja
    ILMU KOMUNIKASI
  • Status
    DOSEN TETAP

Bidang Ilmu
HUBUNGAN MASYARAKAT,
  • Penelitian
    14
  • Publikasi
    12
  • Pengabdian Masyarakat
    3
  • Penghargaan
    0
  • Kegiatan
    7
  • Penunjang
    1
Riwayat Pendidikan
  • SARJANA, PROGRAM STUDI : ILMU KOMUNIKASI, ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA Pada 24-04-2010
  • MAGISTER, PROGRAM STUDI : ILMU KOMUNIKASI, ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS INDONESIA Pada 17-07-2014

Penelitian Yang Diminati

 

Penelitian

  • Judul : Perspektif Jurnalis Media Konvergensi Terhadap Berita Keberagaman
    Convergence Media Journalist Perspective on Diversity News

    Tahun : 2019,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.08. Journalism, Librarianship and Curatorial Studies,
    Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
    TSE : 16.05. Ethical issues
  • Judul : Tantangan Jurnalisme Damai di Wilayah Pasca Konflik
    The Challenges of Peace Journalism in Post-Conflict Regions

    Tahun : 2019,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.08. Journalism, Librarianship and Curatorial Studies,
    Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
    TSE : 16.05. Ethical issues
  • Judul : : Strategi Komunikasi Pimpinan Perusahaan Multinasional Dalam Membangun Reputasi (Studi Kasus PT Samsung Electronics Indonesia)
    Communication Strategy of Multinational Company Heads as Public Relations in Host Countries (Case Study PT Samsung Electronics Indonesia)

    Tahun : 2018,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
    TSE : 16.04. International relations
  • Judul : Marketing Public Relations Berbasis Partisipasi Komunitas (Studi Pemberdayaan Masyarakat Dalam Mendukung Promosi Wisata Di Rinjani Geopark Desa Senaru Lombok)
    Marketing Public Relations Based on Community Participation (Study of Community Empowerment In Supporting Tourism Promotion In Rinjani Geopark Senaru Village Lombok)

    Tahun : 2017,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
    TSE : 16.01. Community services
  • Judul : STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE ECO-TOURISM PULAU LOMBOK
    -

    Tahun : 2016,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
    TSE : 16.04. International relations
  • Judul : Strategi Pengembangan Brand image Ecotourism Pulau Lombok (Studi Kasus pada Dinas Pariwisata dan Budaya NTB)
    Strategy of Ecotourism Brand Image Development of Lombok Island (Case study on NTB Cultural and Tourism Service)

    Tahun : 2016,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
    TSE : 10.03. Communication services
  • Judul : PERSEPSI MASYARAKAT BANDUNG PADA PERSONAL BRANDING RIDWAN KAMIL SEBAGAI WALIKOTA DI MEDIA SOSIAL
    -

    Tahun : 2016,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.05. Studies in Human Society,
    Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
    TSE : 16.07. Urban issues
  • Judul : Perilaku Bermedia Remaja Awal Terhadap Sosok Idolanya (Kajian Parasosial Remaja Tingkat Awal Sebagai Efek Penggunaan Media Baru)
    Early Adolescent Behavior On Media Toward Idol Figure (Parasocial Study On Preliminary Youth As An Effect Of New Media)

    Tahun : 2015,
    Kategori : ,
    Bidang : ,
    Kategori TSE : ,
    TSE :