- :::: Dosen Universitas Tarumanagara ::::
- Beranda
- Website UNTAR
MUHAMMAD ADI PRIBADI S.E., M.I.B.,M.Comm., Dr.
- Unit Kerja
ILMU KOMUNIKASI - Status
DOSEN TETAP
Bidang Ilmu
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU, JURNALISTIK,
-
Penelitian21
-
Publikasi12
-
Pengabdian Masyarakat42
-
Penghargaan5
-
Kegiatan0
-
Penunjang6
Riwayat Pendidikan
- SARJANA, PROGRAM STUDI : EKONOMI, MANAJEMEN UNIVERSITAS TRISAKTI Pada 06-04-2002
- MAGISTER, PROGRAM STUDI : MASTER OF COMMERCE, PERDAGANGAN THE UNIVERSITY OF SYDNEY Pada 26-05-2006
- MAGISTER, PROGRAM STUDI : EKONOMI, BISNIS INTERNASIONAL THE UNIVERSITY OF SYDNEY Pada 01-03-2010
- DOKTOR, PROGRAM STUDI : ILMU KOMUNIKASI, ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS PADJAJARAN Pada 23-01-2018
Penelitian Yang Diminati
advertising & Integrated Marketing Communication,Penelitian
-
Judul : Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) terhadap Keputusan Pembelian Tiket Film Oppenheimer
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10908017_4A140924084857.pdf
-
Judul : Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) terhadap Keputusan Pembelian Tiket Film Oppenheimer
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10908017_4A290824151728.pdf
-
Judul : Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Politik @puterikomarudin melalui Instagram
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10908017_4A290824151330.pdf
-
Judul : Strategi Komunikasi Sales Marketing PT. Acon Indonesia dalam Melakukan Negosiasi Transaksi Bata Ringan
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10908017_4A240824022830.pdf
-
Judul : Strategi Komunikasi Pemasaran MelaluiInstagram @maksimalindiri
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10908017_4A280224172730.pdf
-
Judul : Representasi Kecantikan dalam Drama Korea True Beauty (AnalisisSemiotikaRolandBarthes)
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10908017_4A250723160717.pdf
-
Judul : interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran: Studi Kasus Kyne di Tiktok
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10908017_4A290123173706.pdf
-
Judul : Interaksi Simbolik Dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Brand Cocopi)
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10908017_4A180222171345.pdf
-
Judul : Perencanaan Komunikasi Pemasaran di Masa Pandemi (Studi Kasus Interaksi Simbolik Hann Prawira Fotografi)
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10908017_4A180222165533.pdf
-
Judul : Proses Interaksi Simbolik Dalam Budaya Organisasi Pembentukan Grup (Studi Etnografi JKT48)
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10908017_4A060321173916.pdf
-
Judul : Interaksi Simbolik dan Ekologi Media Dalam Proses Keterlibatan Sebagai Roleplayer
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10908017_4A040321205434.pdf
-
Judul : Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran di Era Pandemi (Studi Kasus Kopi Lain Hati Sukasari Bogor)
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10908017_4A040321131114.pdf
-
Judul : International Conference on Business and Communica
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10908017_6A113502.pdf
-
Judul : Managing Change in Global Context
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10908017_6A113233.pdf
-
Judul : Media Alternatif di Era Digital
Tahun : 2020,
Alternative Media in Digital Era
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.08. Journalism, Librarianship and Curatorial Studies,
Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
TSE : 16.01. Community services -
Judul : Studi Ruang Kerja pada Interior Rumah Batik Palbatu, Jakarta
Tahun : 2018,
Workshop Spatial Study of Rumah Batik Palbatu Interior, Jakarta
Kategori : ,
Bidang : ,
Kategori TSE : ,
TSE : -
Judul : Upaya Redaksi Televisi Menjaga Objektivitas Dalam Pemberitaan Pilkada DKI
Tahun : 2017,
Television editorial efforts maintain objetivity in Jakarta govenor election
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.08. Journalism, Librarianship and Curatorial Studies,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.03. Communication services -
Judul : Proses Produksi Acara Siaran Langsung Televisi Untuk Menghasilkan Acara yang Layak Tonton
Tahun : 2017,
The Production process of live television show to produce a good program
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.08. Journalism, Librarianship and Curatorial Studies,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.03. Communication services -
Judul : BUDAYA DAN KOMUNIKASI ORGANISASI PADA STATIUN TELEVISI DI INDONESIA (FENOMENOLOGI PEMAKNAAN PARA JURNALIS TERHADAP ORGANISASINYA DI TIGA STASIUN TELEVISI SWASTA)
Tahun : 2017,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.08. Journalism, Librarianship and Curatorial Studies,
Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
TSE : 16.02. Public services -
Judul : PERSPEKTIF PRAKTISI TELEVISI INDONESIA TERHADAP KONVERGENSI TELEVISI DAN INTERNET DALAM MENGATASI PERSAINGAN DENGAN PERUSAHAAN YANG MENGGUNAKAN INTERNET UNTUK MENYEBARKAN INFORMASI
Tahun : 2016,
THE INDONESIAN TELEVISION PRACTICE PERSPECTIVE ON TELEVISION AND INTERNET CONVERGENCY IN OVERCOMING COMPETITION WITH THE COMPANY USING THE INTERNET TO SPREAD INFORMATION
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.08. Journalism, Librarianship and Curatorial Studies,
Kategori TSE : 21. Advancement of Social Sciences and Humanities,
TSE : 21.01. Social sciences -
Judul : Pemaknaan Penyunting Bahasa Inggris Atas Isi Berita yang dibuat oleh wartawan-wartawati
Tahun : 2015,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.08. Journalism, Librarianship and Curatorial Studies,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.02. Information services (including library)