
- :::: Dosen Universitas Tarumanagara ::::
Beranda
Website UNTAR

ARY SATRIA PAMUNGKAS S.E., M.M.
Penelitian
-
Judul : Pengaruh Financial Literacy, Financial Attitude dan Self Control Terhadap Saving Behavior
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10110003_4A100823092850.pdf
-
Judul : Pengaruh Financial Literacy, Materialism, Risk Perception, dan Money Value Terhadap Propensity To Indebtedness
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10110003_5A270722105634.pdf
-
Judul : Pengaruh Financial Behavior, Financial Attitude, dan Financial Capability Terhadap Financial Satisfaction
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10110003_5A301221105810.pdf
-
Judul : Pengaruh Self Control, Financial Literacy dan Parental Socialization Terhadap Saving Behavior
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10110003_5A050921213059.pdf
-
Judul : Pengaruh Struktur Modal, Likuiditas dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10110003_5A040321151648.pdf
-
Judul : Hasil penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10110003_5A195938.pdf
-
Judul : Pengaruh Kualitas Jasa dan Reputasi Korporasi Terhadap Loyalitas Wisatawan pada Industri Perhotelan di Indonesia
Tahun : 2018,
Pengaruh Kualitas Jasa dan Reputasi Korporasi Terhadap Loyalitas Wisatawan pada Industri Perhotelan di Indonesia
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
Kategori TSE : ,
TSE : -
Judul : Penerapan Investment Model untuk Meningkatkan Komitmen Pelanggan pada Perhotelan di Jakarta
Tahun : 2016,
The Implementation of Investment Model to Increase Hotel Customers Commitment in Jakarta
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
Kategori TSE : 11. Commercial Services,
TSE : 11.05. Tourism