Penelitian
-
Judul : FAKTOR PENENTU KEBIJAKAN HEDGINNG PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA
-
Tahun : 2017,
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 12. Economic Framework,
TSE : 12.08. Economic development and environment
-
Judul : PENENTU KINERJA KARYAWAN BANK BNI
-
Tahun : 2016,
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 15. Education and Training,
TSE : 15.09. Educational administration
-
Judul : Analisis Perbandingan Kepuasan Konsumen DIlihat Dari Aspek Responsiveness, Reliability, Assurance, Emphaty, dan Tangibles Dalam Keputusan Pembelian Produk Pada Minimarket Alfamart dan Indomaret Di Kota Tangerang
-
Tahun : 2015,
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 12. Economic Framework,
TSE : 12.08. Economic development and environment
-
Judul : ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN HALAL (STUDI CIVITAS AKADEMIKA MUSLIM UNIVERSITAS TARUMANAGARA) DI JAKARTA
-
Tahun : 2014,
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 12. Economic Framework,
TSE : 12.07. Socio-economic development
-
Judul : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DITINJAU DARI DIMENSI TANGIBLES, REALIBILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, DAN EMPATHY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT BANK BNI CABANG PEMBANTU DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA
-
Tahun : 2014,
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 12. Economic Framework,
TSE : 12.02. Microeconomics isues