MIHARNI TJOKROSAPUTRO S.E., M.M., Dr.
Jurnal
-
PERAN INNOVATIVENESS SEBAGAI MODERASI PADA KETERKAITAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOPI STARBUCKS
THE ROLE OF INNOVATIVENESS AS MODERATION ON SOCIAL INFLUENCE AND PURCHASE INTENTION OF STARBUCKS COFFEE
Nama Jurnal : Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis
Tahun : 2020
ISSN : 2579-6224
Vol : 4
Nomor : 1
Halaman : 174-183
Url : https://journal.untar.ac.id/index.php/jmieb/article/view/7588
Buku
HKI
-
KUESIONER PENGUKURAN ETIKA PEMASARAN DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PADA INDUSTRI FAST MOVING CONSUMER GOODS DI INDONESIA
Tahun: 2020
Jenis : Hak Cipta
Status : Granted
Makalah
-
Peran Pengaruh Sosial terhadap Intensi Pembelian melalui Persepsi Nilai sebagai Mediator : Kasus pada Starbucks Coffee sebagai Produk Ramah Lingkungan.
Peran Pengaruh Sosial terhadap Intensi Pembelian melalui Persepsi Nilai sebagai Mediator : Kasus pada Starbucks Coffee sebagai Produk Ramah Lingkungan.
Tahun: 2020
Nama forum : 8th ICEBM 2019
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url : https://www.atlantis-press.com/proceedings/icebm-19/articles?q=miharni
-
PERAN ASOSIASI MERK DAN PENGARUH SOSIAL PADA
INTENSI PEMBELIAN PRODUK HIJAU: STUDI KASUS PADA
STARBUCKS COFFEE
PERAN ASOSIASI MERK DAN PENGARUH SOSIAL PADA
INTENSI PEMBELIAN PRODUK HIJAU: STUDI KASUS PADA
STARBUCKS COFFEE
Tahun: 2019
Nama forum : Seminar Nasional Kewirausahaan dan Inovasi Bisnis IX
Penyelenggara : FEB Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url : https://www.researchgate.net/publication/365125539_PERAN_ASOSIASI_MERK_DAN_PENGARUH_SOSIAL_PADA_INTENSI_PEMBELIAN_PRODUK_HIJAU_STUDI_KASUS_PADA_STARBU
-
PERAN ASOSIASI MERK DAN PENGARUH SOSIAL PADA
INTENSI PEMBELIAN PRODUK HIJAU: STUDI KASUS PADA
STARBUCKS COFFEE
PERAN ASOSIASI MERK DAN PENGARUH SOSIAL PADA
INTENSI PEMBELIAN PRODUK HIJAU: STUDI KASUS PADA
STARBUCKS COFFEE
Tahun: 2019
Nama forum : Seminar Nasional Kewirausahaan dan Inovasi Bisnis IX
Penyelenggara : FEB Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url : https://www.researchgate.net/publication/365125539_PERAN_ASOSIASI_MERK_DAN_PENGARUH_SOSIAL_PADA_INTENSI_PEMBELIAN_PRODUK_HIJAU_STUDI_KASUS_PADA_STARBU
-
Peran Corporate Social Responsibility dan Etika Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Unilever di Jakarta
Peran Corporate Social Responsibility dan Etika Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Unilever di Jakarta
Tahun: 2018
Nama forum : Conference on Management and Behavioral Studies
Penyelenggara : FEB Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url : https://www.researchgate.net/publication/365125236_Peran_Corporate_Social_Responsibility_dan_Etika_Pemasaran_terhadap_Loyalitas_Pelanggan_Unilever_di_
-
CONSUMERS AWARENESS ON MARKETING ETHICS IN CONSUMER PRODUCT COMPANIES IN INDONESIA
CONSUMERS AWARENESS ON MARKETING ETHICS IN CONSUMER PRODUCT COMPANIES IN INDONESIA
Tahun: 2013
Nama forum : 2nd International Conference on Entrepreneurship and Business Management
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url : http://icebm.untar.ac.id/index.php/download/proceedings
Luaran Lain