HALIM PUTERA SISWANTO S.E., M.M.
Jurnal
-
PENGARUH SERVICE QUALITY, SATISFACTION, DAN PERCEIVED SWITCHING COST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY OPERATOR SELULER
-
Nama Jurnal : Jurnal Bina Manajemen
Tahun : 2020
ISSN : P-ISSN 2303-0283, E-ISSN 2656-8667
Vol : 9
Nomor : 1
Halaman : 1-16
Url : https://doi.org/10.52859/jbm.v9i1.111
-
PARABOLIC EFFECT BETWEEN MANAGERIAL OWNERSHIP AND FIRM VALUE TO CONTROL AGENCY CONFLICT
PARABOLIC EFFECT BETWEEN MANAGERIAL OWNERSHIP AND FIRM VALUE TO CONTROL AGENCY CONFLICT
Nama Jurnal : Jurnal Manajemen
Tahun : 2019
ISSN : 14103583
Vol : 3
Nomor : 23
Halaman : 355-374
Url : https://www.ecojoin.org/index.php/EJM/article/view/569/549
-
FACTORS DETERMINING BANK LOAN APPROVAL AS SOURCE OF FINANCING FOR MICRO, SMALL, AND MEDIUM ENTERPRISES (MSME) IN JAKARTA
FACTORS DETERMINING BANK LOAN APPROVAL AS SOURCE OF FINANCING FOR MICRO, SMALL, AND MEDIUM ENTERPRISES (MSME) IN JAKARTA
Nama Jurnal : Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis
Tahun : 2018
ISSN : 25796224
Vol : 02
Nomor : 01
Halaman : 226-233
Url : https://journal.untar.ac.id/index.php/jmieb/article/view/1563/1348
Buku
-
MODUL LABORATORIUM MANAJEMEN INVESTASI
Tahun : 2016
ISBN: 978-602-74171-0-6
Penerbit : Laboratorium Pasar Modal Fakultas Ekonomi
Halaman : 86
HKI
Makalah
-
Pengaruh Sikap Keuangan, Pengendalian Locus, dan Penghasilan terhadap Perilaku Keuangan
Pengaruh Sikap Keuangan, Pengendalian Locus, dan Penghasilan terhadap Perilaku Keuangan
Tahun: 2018
Nama forum : International Conference on Entrepreneurship and Business Management (ICEBM) VII
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url : http://icebm.untar.ac.id/images/files/PROGRAM-AND-ABSTRACT-BOOK-ICEBM-2018-BALI.pdf
-
PERSEPSI KUALITAS JASA, KUALITAS MAKANAN, DAN HARGA SEBAGAI PREDIKTOR ATAS KEPUASAN PELANGGAN DAN INTENSI BERPERILAKU
PERSEPSI KUALITAS JASA, KUALITAS MAKANAN, DAN HARGA SEBAGAI PREDIKTOR ATAS KEPUASAN PELANGGAN DAN INTENSI BERPERILAKU
Tahun: 2014
Nama forum : Seminar Nasional Kewirausahaan dan Inovasi Bisnis (SNKIB) IV 2014
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url : http://snkib.untar.ac.id/images/prosiding/PROSIDING%20SNKIB%202014.pdf
-
PERSEPSI KUALITAS JASA, KUALITAS MAKANAN, DAN HARGA SEBAGAI PREDIKTOR ATAS KEPUASAN PELANGGAN DAN INTENSI BERPERILAKU
PERSEPSI KUALITAS JASA, KUALITAS MAKANAN, DAN HARGA SEBAGAI PREDIKTOR ATAS KEPUASAN PELANGGAN DAN INTENSI BERPERILAKU
Tahun: 2014
Nama forum : Seminar Nasional Kewirausahaan dan Inovasi Bisnis IV Tahun 2014
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url : http://snkib.untar.ac.id/images/prosiding/PROSIDING%20SNKIB%202014.pdf
Luaran Lain