TONY S.Kom., M.Kom., Ph. D.
Jurnal
-
Perancangan Drone Berbentuk Quadcopter
-
Nama Jurnal : Jurnal Komputer dan Informatika
Tahun : 2015
ISSN : 1410-7228
Vol : 13
Nomor : 2
Halaman : 89-95
Url : jki@fti.untar.ac.id
-
Wireless Surveillance Robot Untuk Membantu Pemulihan Daerah Bencana
-
Nama Jurnal : Jurnal Komputer dan Informatika
Tahun : 2015
ISSN : 1410-7228
Vol : 13
Nomor : 1
Halaman : 33-40
Url : jki@fti.untar.ac.id
-
Perancangan Purwarupa Aplikasi Manajemen Koleksi Museum
-
Nama Jurnal : Jurnal Komputer dan Informatika
Tahun : 2014
ISSN : 1410-7228
Vol : 12
Nomor : 2
Halaman : 90-96
Url : jki@fti.untar.ac.id
Buku
HKI
Makalah
-
PENGEMBANGAN DRONE BERBENTUK QUADCOPTER UNTUK SURVEILLANCE
PENGEMBANGAN DRONE BERBENTUK QUADCOPTER UNTUK SURVEILLANCE
Tahun: 2016
Nama forum : Research Week 2016: Seminar Poster Hasil Penelitian Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi
Penyelenggara : Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
SQL Programming Competition & Workshop untuk Siswa SMA/SMK SEJABODETABEK
SQL Programming Competition & Workshop untuk Siswa SMA/SMK SEJABODETABEK
Tahun: 2016
Nama forum : Seminar Nasional Hasil Penerapan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat II
Penyelenggara : Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat dan Ventura
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Perancangan Sistem Scratchremoval Dan Deblurring Terhadap Citra QR-CODE
Perancangan Sistem Scratchremoval Dan Deblurring Terhadap Citra QR-CODE
Tahun: 2015
Nama forum : Seminar Nasional Teknologi Informasi (SNTI) 2015
Penyelenggara : Fakultas Teknologi Informasi Universitas Tarumanagara
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Perancangan Sistem Scratch Removal dan Debluring terhadap Citra QR-Code
Perancangan Sistem Scratch Removal dan Debluring terhadap Citra QR-Code
Tahun: 2015
Nama forum : Seminar Nasional Teknologi Informasi
Penyelenggara : Universitas Tarumanagara, Jakarta
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Implementasi Perpustakaan Digital Untuk Meningkatkan Minat baca Siswa SDN Kedaung Wetan 2 Tangerang
Implementasi Perpustakaan Digital Untuk Meningkatkan Minat baca Siswa SDN Kedaung Wetan 2 Tangerang
Tahun: 2015
Nama forum : Seminar Nasional Hasil Penerapan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat II
Penyelenggara : Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat dan Ventura
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
Perangkat Automatic Text Summarization Untuk Guru dan Siswa Sekolah Menengah di Jakarta
Perangkat Automatic Text Summarization Untuk Guru dan Siswa Sekolah Menengah di Jakarta
Tahun: 2014
Nama forum : Seminar Nasional Hasil Penerapan & Pengabdian Pada Masyarakat (SNHP3M)
Penyelenggara : Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat dan Ventura
Status : Pemakalah Biasa
Url :
-
WIRELESS SUVEILLANCE ROBOT UNTUK MEMBANTU PEMULIHAN DAERAH BENCANA
WIRELESS SUVEILLANCE ROBOT UNTUK MEMBANTU PEMULIHAN DAERAH BENCANA
Tahun: 2013
Nama forum : Seminar Konferensi Nasional Sistem Informasi (KNSI)
Penyelenggara : STMIK Bumigora Mataram
Status : Pemakalah Biasa
Url :
Luaran Lain
-
PERANCANGAN SIMULASI AUTOMATISASI PARKIR DAN
GPS TRACKING PADA MOBIL REMOTE CONTROL
Tahun: 2016
Jenis : Rekayasa Sosial
Deskripsi : Mobil remote control ini melakukan parkir otomatis pada skala yang telah disediakan, saat mobil selesai melakukan parkir otomatis, remote control mobil mengirimkan data lokasi ke webserver yang telah disediakan dan pengguna ponsel.
-
PEMBUATAN PROGAM APLIKASI INVENTORI DAN
PENJUALAN PADA TOKO MITRA SAMBAS
Tahun: 2016
Jenis : Rekayasa Sosial
Deskripsi : Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah bisnis penjualan pada Toko Mitra Sambas
-
PERANCANGAN PROGRAM APLIKASI PENJUALAN DAN
JASA BERBASIS WEBSITE PADA ROYAL PET HOUSE
Tahun: 2016
Jenis : Rekayasa Sosial
Deskripsi : Royal Pet House membutuhkan sistem berbasis teknologi informasi untuk memasarkan produk dan layanan secara luas untuk meningkatkan dan mengembangkan bisnis agar menjadi lebih baik dan dapat bersaing dengan toko hewan peliharaan lainnya dengan membuat aplikasi berbasis web.
-
PERANCANGAN PROGRAM APLIKASI PENJUALAN
BERBASIS WEBSITE PADADRD AUTOSHOP
Tahun: 2016
Jenis : Rekayasa Sosial
Deskripsi : Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan dan memperluas penjualan di bidang otomotif.
-
PERANCANGAN GAME PENJUALAN PADA
PT. ALOE VERA INDONESIA DENGAN
RPG MAKER VX ACE
Tahun: 2016
Jenis : Rekayasa Sosial
Deskripsi : Struggle Of Reason adalah Game Simulasi Bisnis yang menceritakan tentang seorang pemuda bernama Eddy.
-
PERANCANGAN APLIKASI ONLINE SHOP NEWS BERBASIS
MOBILE DAN WEBSITE
Tahun: 2016
Jenis : Rekayasa Sosial
Deskripsi : Pengembangan Sistem Terdistribusi Di Toko Emas Makmur berdasarkan Aplikasi Desktop dan Web adalah aplikasi yang digunakan untuk memungkinkan pengguna menyimpan laporan semua transaksi dan item data.
-
PEMBUATAN PROGRAM APLIKASI PENJUALAN,
PERSEDIAAN, DAN PEMBELIAN PADA OPTIK INDAH
Tahun: 2016
Jenis : Rekayasa Sosial
Deskripsi : Berdasarkan hal tersebut, penulis bermaksud merancang database dan membuat program aplikasi yang dapat mendukung proses bisnis di Optik Indah sehingga dapat bersaing dengan Dadap optik lainnya di daerah tersebut.
-
PEMBUATAN PC GAMEENDLESS RUN ?ZOMBIE RUN?
MENGGUNAKAN ARDUINO PRO MICRO DAN GY-521
SEBAGAI KONTROLER GYROSCOPE
Tahun: 2016
Jenis : Rekayasa Sosial
Deskripsi : "Zombie Run" adalah permainan tanpa henti yang harus dimainkan oleh dua pemain di satu komputer atau notebook dan harus dimainkan menggunakan Arduino Pro Micro dan GY-521 sebagai pengontrol. Pemain harus menghindari banyak rintangan untuk menciptakan nilai tertinggi.
-
PEMBUATAN GAME ?WOODLAND SURVIVAL? BERBASIS
WINDOWS
Tahun: 2016
Jenis : Rekayasa Sosial
Deskripsi : "Woodland Survival" adalah permainan dua genre gabungan: Survival and Mini Games, dengan tujuan menghibur pemain dari segala umur.
-
PEMBUATAN APLIKASI E-COMMERCE BERBASIS
WEBSITE PADA PT WSW GRUP INDONESIA
Tahun: 2016
Jenis : Rekayasa Sosial
Deskripsi : Tujuan dari tesis ini adalah merancang sistem informasi penjualan diffuser aroma yang dapat membantu departemen penjualan mengingat penjualan dan memungkinkan perusahaan menjual barangnya.
-
PEMBUATAN APLIKASI E-COMMERCE BERBASIS WEBSITE PADA PT WSW GRUP INDONESIA
Tahun: 2016
Jenis : Rekayasa Sosial
Deskripsi : Metode perancangan sistem yang digunakan adalah sistem Pengembangan siklus hidup (SDLC). Pengembangan aplikasi dilakukan dengan menggunakan bahasa pemrograman hypertext Preprocessor (PHP) dengan database menggunakan MYSQL.
-
INTEGRASI DATA DENGAN WEB SERVICE PADA
APLIKASI INDEKOST ONLINE BERBASIS WEBSITE
DAN MOBILE
Tahun: 2016
Jenis : Rekayasa Sosial
Deskripsi : Sistem yang difokuskan dalam mencari kriteria yang sesuai untuk boarding up dengan pemesanan ke kos bisa dilakukan dengan sistem ini.
-
IDENTIFIKASI KEPRIBADIAN BERDASARKAN TANDA
TANGAN MENGGUNAKAN BACKPROPAGATION
NEURAL NETWORK (BPNN)
Tahun: 2016
Jenis : Rekayasa Sosial
Deskripsi : Pengembangan pengolahan citra dan pengenalan pola menyebabkan pengenalan tanda tangan dapat diidentifikasi secara otomatis dengan menggunakan jaringan syaraf tiruan. Salah satu perkembangannya adalah terciptanya aplikasi identifikasi identitas tanda tangan berbasis Backpropagation Neural Network (BPNN).
-
APLIKASI ENKRIPSI DAN DEKRIPSITEKS DALAM QR
CODE MENGGUNAKAN ALGORITMA RIVEST-SHAMIRADLEMAN DAN ADVANCED ENCRYPTION SYSTEM
Tahun: 2016
Jenis : Rekayasa Sosial
Deskripsi : Aplikasi Enkripsi dan Dekripsi untuk QR Code menggunakan metode Rivest-Shamir Adleman dan metode Advanced Encryption System adalah aplikasi yang menggunakan sistem kriptografi.
-
PEMBUATAN PROGRAM APLIKASI PENJUALAN INVENTORY DAN PENGIRIMAN BARANG BERBASISWEB PADA DUNIA MEGA DIGITAL
Tahun: 2014
Jenis : Teknologi Tepat Guna (TTG)
Deskripsi : Dunia Mega digital is a company engaged in selling digital printing services, in this case the services offered in the form of brochures, banners, and the others are related to digital printing. Currently Dunia Mega Digital doesn't have a computerized system to support the company's performance . The main purpose of the system sales, inventory, and delivering is to increase performance of sales marketing. The advantages of this project are customer can order product without meet the company, also can order anytime he want. This system is made from SDLC method containing planning, analysis, design, implementation, testing, and maintenance