IDA PUSPITOWATI S.E., M.E.

  • Unit Kerja
    EKONOMI MANAJEMEN
  • Status
    DOSEN TETAP

Bidang Ilmu
Ekonomi ,
  • Penelitian
    21
  • Publikasi
    5
  • Pengabdian Masyarakat
    17
  • Penghargaan
    0
  • Kegiatan
    0
  • Penunjang
    38
Riwayat Pendidikan
  • SARJANA, PROGRAM STUDI : ILMU EKONOMI & STD PEMBANGUNAN, EKONOMI DAN PEMBENGUNAN UNIVERSITAS DIPONEGORO Pada 25-04-1991
  • MAGISTER, PROGRAM STUDI : EKONOMI, EKONOMI UNIVERSITAS INDONESIA Pada 06-08-2001

Penelitian Yang Diminati

 

Penelitian

  • Judul : Dampak Penggunaan Media Sosial dalam Pengembangan Bisnis selama Masa Pandemi Covid
    The Effect of Using Social Media for Business during Pandemic

    Tahun : 2021,
    Kategori : ,
    Bidang : ,
    Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
    TSE : 16.01. Community services
  • Judul : ?Perbedaan Pengaruh Kompatibilitas, Efektivitas Biaya dan Interaksi pada Media Sosial Instagram dengan Tiktok dan Dampaknya terhadap Kinerja UMKM
    -

    Tahun : 2021,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
    Kategori TSE : ,
    TSE :
  • Judul : Penempatan produk merek Indonesia dalam bentuk web series di situs web Youtube
    Indonesian brand product placement in form of web series on Youtube website

    Tahun : 2018,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
    Kategori TSE : 11. Commercial Services,
    TSE : 11.04. Finance, property and business services
  • Judul : Personality Traits yang Mempengaruhi dalam Menjalankan Kewirausahaan Sosial
    The personal characteristics that support the social entrepreneur

    Tahun : 2017,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.05. Studies in Human Society,
    Kategori TSE : 18. Environmental Aspects of Development,
    TSE : 18.12. Other environmental of development not elsewhere classified
  • Judul : Kualitas Layanan, Fasilitas Perpustakaan dan Sarana Pendukung Sebagai Prediktor terhadap Kepuasan Civitas Akademika Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara Jakarta
    -

    Tahun : 2015,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 12. Economic Framework,
    TSE : 12.01. Macroeconomics isues
  • Judul : STRATEGI USAHA RITEL DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING PADA USAHA RITEL DI TANGERANG
    RETAIL BUSINESS STRATEGY IN BUILDING A COMPETITIVE ADVANTAGE IN THE RETAIL BUSINESS IN TANGERANG

    Tahun : 2014,
    Kategori : 1. Natural Sciences,
    Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
    Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
    TSE : 10.01. Computer software and services
  • Judul : STRATEGI USAHA RITEL DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING PADA USAHA RITEL DI TANGGERANG
    -

    Tahun : 2014,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 11. Commercial Services,
    TSE : 11.03. Wholesale and retail trade
  • Judul : PENGARUH PROMOSI TERHADAP PERSEPSI SUATU NEGARA , MEMORI OTOBIOGRAFI, IKATAN EMOSIONAL, DAN NIAT BERKUNJUNG PADA PELANGGAN TOUR AND TRAVEL DI TANGERANG
    THE INFLUENCE OF PROMOTIONS AGAINST THE PERCEPTION OF A COUNTRY'S AUTOBIOGRAPHY, MEMORY, EMOTIONAL ATTACHMENT, KABASARAN AND INTENT ON TOUR AND TRAVEL CUSTOMERS IN TANGERANG

    Tahun : 2013,
    Kategori : 1. Natural Sciences,
    Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
    Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
    TSE : 10.01. Computer software and services
  • Judul : PENGARUH PROMOSI TERHADAP PERSEPSI SUATU NEGARA, MEMORI OTOBIOGRAFI, IKATAN EMOSIONAL, DAN NIAT BERKUNJUNG PADA PELANGGAN TOUR AND TRAVEL DI TANGERANG
    -

    Tahun : 2013,
    Kategori : 5. Social Sciences,
    Bidang : 5.02. Economics,
    Kategori TSE : 11. Commercial Services,
    TSE : 11.05. Tourism
  • Judul : FAKTOR -FAKTOR PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MEREK TOKO SEBAGAI PREDIKTOR LOYALITAS PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTEMEN STORE DI JAKARTA
    THE FACTORS OF CONSUMER PREFERENCES TOWARDS A BRAND STORE AS A PREDICTOR OF CUSTOMER LOYALTY MATAHARI DEPARTMENT STORE IN JAKARTA

    Tahun : 2012,
    Kategori : 1. Natural Sciences,
    Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
    Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
    TSE : 10.01. Computer software and services
  • Judul : KUALITAS LAYANAN YANG DIPERSEPSI, CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI YANG DIPERSEPSI UNTUK MEMPREDIKSI KESETIAAN PENGGUNA LAYANAN OPERATOR TELEPON SELULER
    PERCEPTION ON SERVICE QUALITY, COMPANY IMAGE, TRUST AND PERCEIVED VALUE TO PREDICT LOYALTY OF CELLULER NETWORK SUBCRIBERS

    Tahun : 2012,
    Kategori : 1. Natural Sciences,
    Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
    Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
    TSE : 10.01. Computer software and services
  • Judul : UNSUR - UNSUR BAURAN PEMASARAN SEBAGAI PREDIKTOR EKUITAS MEREK PADA PRODUK SEPATU DI SUMARECON MALL TANGERANG
    ELEMENTS OF THE MARKETING MIX AS PREDICTORS OF BRAND EQUITY ON SHOES AT SUMARECON MALL TANGERANG

    Tahun : 2012,
    Kategori : 1. Natural Sciences,
    Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
    Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
    TSE : 10.01. Computer software and services