
- :::: Dosen Universitas Tarumanagara ::::
Beranda
Website UNTAR

IDA PUSPITOWATI S.E., M.E.
- Unit Kerja
EKONOMI MANAJEMEN - Status
DOSEN TETAP
Bidang Ilmu
Ekonomi ,
-
Penelitian20
-
Publikasi5
-
Pengabdian Masyarakat17
-
Penghargaan0
-
Kegiatan0
-
Penunjang31
Riwayat Pendidikan
- SARJANA, PROGRAM STUDI : ILMU EKONOMI & STD PEMBANGUNAN, EKONOMI DAN PEMBENGUNAN UNIVERSITAS DIPONEGORO Pada 25-04-1991
- MAGISTER, PROGRAM STUDI : EKONOMI, EKONOMI UNIVERSITAS INDONESIA Pada 06-08-2001
Penelitian Yang Diminati
Penelitian
-
Judul : PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, KREATIVITAS, DAN EFIKASI DIRI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_4A210823130436.pdf
-
Judul : Pengaruh Sikap Pribadi, Norma Subyektif, dan Kontrol Perilaku yang Dirasakan terhadap Intensi Berwirausaha
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_4A210823125933.pdf
-
Judul : Industri Manufaktur Indonesia: Kontribusi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Dan Faktor Penentu Pertumbuhan Industri Manufaktur
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_2A130423104728.pdf
-
Judul : The Effect of Proactive Action, Innovation and Risk Taking on Business Performance
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_6A190822142410.pdf
-
Judul : The Effect of Personal Qualities, Family Environment, Attitudes, Subjective Norms and Self-Efficacy on Entrepreneurial Intentions
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_6A190822142137.pdf
-
Judul : Pengaruh Fokus Pelanggan, Respon Pelanggan, Proaktif, Inovasi dan Pengambilan Resiko terhadap Kinerja UKM
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_5A190822141154.pdf
-
Judul : Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan dan Efikasi Diri Kewirausahaan terhadap Intensi Berwirausaha: Sikap Kewirausahaan sebagai Variabel Mediasi
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_5A190822090426.pdf
-
Judul : SUCCESS FACTORS OF SMALL AND MEDIUM-SIZED ENTERPRISES IN JAKARTA
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_6A060622114834.pdf
-
Judul : Dampak Penggunaan Media Sosial dalam Pengembangan Bisnis selama Masa Pandemi Covid
Tahun : 2021,
The Effect of Using Social Media for Business during Pandemic
Kategori : ,
Bidang : ,
Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
TSE : 16.01. Community services -
Judul : ?Perbedaan Pengaruh Kompatibilitas, Efektivitas Biaya dan Interaksi pada Media Sosial Instagram dengan Tiktok dan Dampaknya terhadap Kinerja UMKM
Tahun : 2021,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
Kategori TSE : ,
TSE : -
Judul : Penempatan produk merek Indonesia dalam bentuk web series di situs web Youtube
Tahun : 2018,
Indonesian brand product placement in form of web series on Youtube website
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
Kategori TSE : 11. Commercial Services,
TSE : 11.04. Finance, property and business services -
Judul : Personality Traits yang Mempengaruhi dalam Menjalankan Kewirausahaan Sosial
Tahun : 2017,
The personal characteristics that support the social entrepreneur
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.05. Studies in Human Society,
Kategori TSE : 18. Environmental Aspects of Development,
TSE : 18.12. Other environmental of development not elsewhere classified -
Judul : Kualitas Layanan, Fasilitas Perpustakaan dan Sarana Pendukung Sebagai Prediktor terhadap Kepuasan Civitas Akademika Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara Jakarta
Tahun : 2015,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 12. Economic Framework,
TSE : 12.01. Macroeconomics isues -
Judul : STRATEGI USAHA RITEL DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING PADA USAHA RITEL DI TANGERANG
Tahun : 2014,
RETAIL BUSINESS STRATEGY IN BUILDING A COMPETITIVE ADVANTAGE IN THE RETAIL BUSINESS IN TANGERANG
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : STRATEGI USAHA RITEL DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING PADA USAHA RITEL DI TANGGERANG
Tahun : 2014,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 11. Commercial Services,
TSE : 11.03. Wholesale and retail trade -
Judul : PENGARUH PROMOSI TERHADAP PERSEPSI SUATU NEGARA , MEMORI OTOBIOGRAFI, IKATAN EMOSIONAL, DAN NIAT BERKUNJUNG PADA PELANGGAN TOUR AND TRAVEL DI TANGERANG
Tahun : 2013,
THE INFLUENCE OF PROMOTIONS AGAINST THE PERCEPTION OF A COUNTRY'S AUTOBIOGRAPHY, MEMORY, EMOTIONAL ATTACHMENT, KABASARAN AND INTENT ON TOUR AND TRAVEL CUSTOMERS IN TANGERANG
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : PENGARUH PROMOSI TERHADAP PERSEPSI SUATU NEGARA, MEMORI OTOBIOGRAFI, IKATAN EMOSIONAL, DAN NIAT BERKUNJUNG PADA PELANGGAN TOUR AND TRAVEL DI TANGERANG
Tahun : 2013,
-
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 11. Commercial Services,
TSE : 11.05. Tourism -
Judul : FAKTOR -FAKTOR PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MEREK TOKO SEBAGAI PREDIKTOR LOYALITAS PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTEMEN STORE DI JAKARTA
Tahun : 2012,
THE FACTORS OF CONSUMER PREFERENCES TOWARDS A BRAND STORE AS A PREDICTOR OF CUSTOMER LOYALTY MATAHARI DEPARTMENT STORE IN JAKARTA
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : KUALITAS LAYANAN YANG DIPERSEPSI, CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI YANG DIPERSEPSI UNTUK MEMPREDIKSI KESETIAAN PENGGUNA LAYANAN OPERATOR TELEPON SELULER
Tahun : 2012,
PERCEPTION ON SERVICE QUALITY, COMPANY IMAGE, TRUST AND PERCEIVED VALUE TO PREDICT LOYALTY OF CELLULER NETWORK SUBCRIBERS
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services -
Judul : UNSUR - UNSUR BAURAN PEMASARAN SEBAGAI PREDIKTOR EKUITAS MEREK PADA PRODUK SEPATU DI SUMARECON MALL TANGERANG
Tahun : 2012,
ELEMENTS OF THE MARKETING MIX AS PREDICTORS OF BRAND EQUITY ON SHOES AT SUMARECON MALL TANGERANG
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services