IDA PUSPITOWATI S.E., M.E.,Dr.
Penelitian
-
Judul : EFIKASI DIRI SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, KECERDASAN ADVERSITAS TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_4A130824204224.pdf
-
Judul : Pengaruh Sikap Kepribadian Dan Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Intensi Wirausaha Mahasiswa Universitas Swasta
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_4A290224133957.pdf
-
Judul : PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, KREATIVITAS, DAN EFIKASI DIRI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_4A210823130436.pdf
-
Judul : Pengaruh Sikap Pribadi, Norma Subyektif, dan Kontrol Perilaku yang Dirasakan terhadap Intensi Berwirausaha
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_4A210823125933.pdf
-
Judul : Industri Manufaktur Indonesia: Kontribusi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Dan Faktor Penentu Pertumbuhan Industri Manufaktur
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_2A130423104728.pdf
-
Judul : The Effect of Proactive Action, Innovation and Risk Taking on Business Performance
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_6A190822142410.pdf
-
Judul : The Effect of Personal Qualities, Family Environment, Attitudes, Subjective Norms and Self-Efficacy on Entrepreneurial Intentions
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_6A190822142137.pdf
-
Judul : Pengaruh Fokus Pelanggan, Respon Pelanggan, Proaktif, Inovasi dan Pengambilan Resiko terhadap Kinerja UKM
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_5A190822141154.pdf
-
Judul : Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan dan Efikasi Diri Kewirausahaan terhadap Intensi Berwirausaha: Sikap Kewirausahaan sebagai Variabel Mediasi
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_5A190822090426.pdf
-
Judul : SUCCESS FACTORS OF SMALL AND MEDIUM-SIZED ENTERPRISES IN JAKARTA
Link File : https://lintar.untar.ac.id/repository/penelitian/buktipenelitian_10192070_6A060622114834.pdf
-
Judul : Dampak Penggunaan Media Sosial dalam Pengembangan Bisnis selama Masa Pandemi Covid
The Effect of Using Social Media for Business during Pandemic
Tahun : 2021,
Kategori : ,
Bidang : ,
Kategori TSE : 16. Social Development and Community Services,
TSE : 16.01. Community services
-
Judul : ?Perbedaan Pengaruh Kompatibilitas, Efektivitas Biaya dan Interaksi pada Media Sosial Instagram dengan Tiktok dan Dampaknya terhadap Kinerja UMKM
-
Tahun : 2021,
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.03. Commerce, Management, Tourism and Services,
Kategori TSE : ,
TSE :
-
Judul : Penempatan produk merek Indonesia dalam bentuk web series di situs web Youtube
Indonesian brand product placement in form of web series on Youtube website
Tahun : 2018,
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.06. Behavioural and Cognitive Sciences,
Kategori TSE : 11. Commercial Services,
TSE : 11.04. Finance, property and business services
-
Judul : Personality Traits yang Mempengaruhi dalam Menjalankan Kewirausahaan Sosial
The personal characteristics that support the social entrepreneur
Tahun : 2017,
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.05. Studies in Human Society,
Kategori TSE : 18. Environmental Aspects of Development,
TSE : 18.12. Other environmental of development not elsewhere classified
-
Judul : Kualitas Layanan, Fasilitas Perpustakaan dan Sarana Pendukung Sebagai Prediktor terhadap Kepuasan Civitas Akademika Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara Jakarta
-
Tahun : 2015,
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 12. Economic Framework,
TSE : 12.01. Macroeconomics isues
-
Judul : STRATEGI USAHA RITEL DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING PADA USAHA RITEL DI TANGERANG
RETAIL BUSINESS STRATEGY IN BUILDING A COMPETITIVE ADVANTAGE IN THE RETAIL BUSINESS IN TANGERANG
Tahun : 2014,
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services
-
Judul : STRATEGI USAHA RITEL DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING PADA USAHA RITEL DI TANGGERANG
-
Tahun : 2014,
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 11. Commercial Services,
TSE : 11.03. Wholesale and retail trade
-
Judul : PENGARUH PROMOSI TERHADAP PERSEPSI SUATU NEGARA , MEMORI OTOBIOGRAFI, IKATAN EMOSIONAL, DAN NIAT BERKUNJUNG PADA PELANGGAN TOUR AND TRAVEL DI TANGERANG
THE INFLUENCE OF PROMOTIONS AGAINST THE PERCEPTION OF A COUNTRY'S AUTOBIOGRAPHY, MEMORY, EMOTIONAL ATTACHMENT, KABASARAN AND INTENT ON TOUR AND TRAVEL CUSTOMERS IN TANGERANG
Tahun : 2013,
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services
-
Judul : PENGARUH PROMOSI TERHADAP PERSEPSI SUATU NEGARA, MEMORI OTOBIOGRAFI, IKATAN EMOSIONAL, DAN NIAT BERKUNJUNG PADA PELANGGAN TOUR AND TRAVEL DI TANGERANG
-
Tahun : 2013,
Kategori : 5. Social Sciences,
Bidang : 5.02. Economics,
Kategori TSE : 11. Commercial Services,
TSE : 11.05. Tourism
-
Judul : FAKTOR -FAKTOR PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MEREK TOKO SEBAGAI PREDIKTOR LOYALITAS PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTEMEN STORE DI JAKARTA
THE FACTORS OF CONSUMER PREFERENCES TOWARDS A BRAND STORE AS A PREDICTOR OF CUSTOMER LOYALTY MATAHARI DEPARTMENT STORE IN JAKARTA
Tahun : 2012,
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services
-
Judul : KUALITAS LAYANAN YANG DIPERSEPSI, CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI YANG DIPERSEPSI UNTUK MEMPREDIKSI KESETIAAN PENGGUNA LAYANAN OPERATOR TELEPON SELULER
PERCEPTION ON SERVICE QUALITY, COMPANY IMAGE, TRUST AND PERCEIVED VALUE TO PREDICT LOYALTY OF CELLULER NETWORK SUBCRIBERS
Tahun : 2012,
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services
-
Judul : UNSUR - UNSUR BAURAN PEMASARAN SEBAGAI PREDIKTOR EKUITAS MEREK PADA PRODUK SEPATU DI SUMARECON MALL TANGERANG
ELEMENTS OF THE MARKETING MIX AS PREDICTORS OF BRAND EQUITY ON SHOES AT SUMARECON MALL TANGERANG
Tahun : 2012,
Kategori : 1. Natural Sciences,
Bidang : 1.01. Mathematical Sciences,
Kategori TSE : 10. Information and Communication Services,
TSE : 10.01. Computer software and services